Beranda » Shawn Mendes Menunda Tur untuk Fokus pada Kesehatan Mentalnya

Shawn Mendes Menunda Tur untuk Fokus pada Kesehatan Mentalnya

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi Shawn Mendes mengumumkan menunda tur dunianya di tengah masalah kesehatan mental. Lewat pernyataan yang dibagikan di akun Instagram-nya, dia menjelaskan, meski merasa siap tur lagi setelah rehat karena pandemi, keputusan itu ternyata prematur dan dia merasa mencapai titik puncak. “Ini menghancurkan hati saya untuk mengatakan ini. Tapi sayangnya saya harus menunda pertunjukan tiga minggu ke depan, sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tulis Shaws Mendes dalam pernyataannya. “Saya sudah melakukan tur sejak berusia 15 tahun dan sejujurnya selalu sulit untuk berada di jalan jauh dari teman dan keluarga. Setelah beberapa tahun keluar dari jalan, saya merasa siap untuk terjun kembali, tapi keputusan itu terlalu dini dan sayangnya jalan dan tekanan telah mengejar saya dan saya telah mencapai titik puncaknya,” lanjut penyanyi asal Kanada ini..

“Setelah berbicara dengan tim dan profesional kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri dan kesehatan mental saya, pertama dan terutama. Segera setelah ada lebih banyak pembaruan, saya berjanji akan memberi tahu kalian,” tulis Shawn Mendes lagi.

Album studio keempat Shawn Mendes, Wonder, dirilis pada Desember 2020 dan tur dunia dimulai pada Juni dan berlangsung hingga Oktober pada Mei 2023. Dikutip dari hollywoodreporter.com, Shawn Mendes terbuka tentang kesehatan mental saat menulis single In My Blood yang berisi tentang mengatasi perasaan cemas. Mendes juga pernah menulis surat kepada para penggemar dan bicara tentang rasa tidak aman.

“Sebenarnya, dalam bentuk saat ini sebagai seorang berusia 23 tahun yang terus-menerus merasa seperti terbang atau tenggelam. Mungkin itulah yang terjadi di usia 20-an, atau mungkin itu hanya saya. Kenyataannya, bahkan dengan begitu banyak kesuksesan, saya masih merasa sulit untuk merasa bahwa saya tidak gagal.” Penyanyi kelahiran 8 Agustus 1998 ini mengakhiri pesannya dengan meyakinkan penggemar bahwa dia “baik-baik saja”. 

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.