Beranda » Shandy Purnamasari Umumkan Perpisahan dengan Juragan99, Netizen Sebut Settingan

Shandy Purnamasari Umumkan Perpisahan dengan Juragan99, Netizen Sebut Settingan

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah tangga crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan istri, Shandy Purnamasari, dikabarkan sudah berakhir. Kabar tersebut muncul setelah Shandy mengumumkan perpisahan.

Lewat akun Instagram miliknya, Kamis (21/7), Shandy Purnamasari membagikan kabar bahwa ia dan Juragan 99 sedang dalam proses berpisah.

“Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang,” buka Shandy Purnamasari sambil memajang foto mesra berdua suami di akun Instagram miliknya, Kamis (21/7) pagi.

Pemilik MS Glow itu menyebutkan jika ia dan suami akan berpisah. Shandy mengatakan jika belakangan memang tak pernah bersama seperti yang dilihat di media sosial. Meski akan berpisah, Shandy menegaskan jika.ia tetap berhubungan baik dengan Juragan 99 demi anak-anaknya.

“Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik,” beber Shandy Purnamasari.

Shandy juga menerangkan perpisahan yang diumumkan di Instagram sudah lama dipikirkan. Ia pun mengaku berpisah adalah keputusan yang berat.

“Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini. Keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa. Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua,” tutup Shandy Purnamasari.

Belum jelas perpisahan apa yang dimaksud Shandy. Pasalnya, Shandy maupun Juragan 99 belum bisa dihubungi untuk memberikan keterangan jelas.

Unggahan Shandy mendapat perhatian dari pengikutnya dari sejumlah artis dan warganet yang tak percaya dengan kabar tersebut. Bahkan banyak yang berkomentar, kabar ini adalah prank alias lelucon dari keduanya.

“Buuuuuu ahhhhhh jangan becanda plisssss,” tulis Kiky Saputri.

“Hah ? Apaan ini neng ah , pagi2 udah becanda,” komentar Melly Goeslaw.

Sementara itu, Marshel Widianto juga menulis, apa yang disampaikan Shandy hanyalah prank.

“Ini Prank kaaan kaaaaaakkk,” tulis @marshel_widianto.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.