Beranda » Shandy Purnamasari Ikut Ambil Bagian dalam Paris Fashion Week 2022

Shandy Purnamasari Ikut Ambil Bagian dalam Paris Fashion Week 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Shandy Purnamasari lewat brand MS Glow berangkat ke Paris, Perancis, untuk ikut serta dalam ajang fesyen internasional Paris Fashion Week 2022.

Di Paris Fashion Week 2022  MS Glow akan berkolaborasi dengan desainer Amerika Serikat kelas dunia, Leanne Marshall. Leanne merupakan desainer jebolan Project Runway season 5 yang terkenal dengan rancangan busana pengantinnya.

Dalam jadwal resmi yang disebarkan melalui media sosial, MS Glow akan tampil sepanggung dengan brand fashion kelas dunia, seperti Christian Dior, Saint Laurent, Balmain, Hermès, dan masih banyak lagi.

Hal tersebut menjadi keuntungan besar bagi MS Glow dalam memasarkan produknya. Bukan tanpa alasan, Paris Fashion Week merupakan ajang internasional yang menjadi sorotan masyarakat dunia.

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Founder MS Glow, Shandy Purnamasari, melalui Instagram, Jumat (25/2). Ia begitu bahagia lantaran berhasil membawa nama Indonesia ke kancah internasional lewat dunia fashion.

“Buka website @fashionweekonline @parisfashionweek pagi-pagi dibikin mewek. @msglowbeauty MSGLOW di Paris Fashion Week bareng brand kelas dunia Hermes, Dior, YSL, Balmain dan sebagainya! Terharuu. Bismillah bawa @msglowbeauty local to global,” tulis istri Gilang Widya Pramana ini, pada caption postingannya dengan bangga.

Ungkapan Shandy Purnamasari itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen, selebgram, hingga rekan artis. Mereka semua mengaku takjub dan bangga dengan prestasi brand kecantikan besutan Shandy Purnamasari.

“Ya allah bangga bangettt,” tulis Keanu Agl.

“Waaahh nanti kak Shandy ketemu member Blackpink Jisoo BA Dior dan Rose BA YSL (Saint Laurent) @shandypurnamasari,” kata akun @_dhmnc.

“So proud MS GLOW! From local to global,” ujar akun @jefrinar.

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.