Beranda » Shakti Arora Kembali Eksis Lewat Serial Kundali Bhagya

Shakti Arora Kembali Eksis Lewat Serial Kundali Bhagya

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah cukup lama tak muncul di layar kaca, Shakti Arora akhirnya kembali mendapatkan peran utama di serial terkemukan TV India, Kundali Bhagya. Kundali Bhagya adalah spin-off dari serial Kumkum Bhagya atau dikenal di Indonesia dengan Lonceng Cinta. Dibintangi oleh Shradda Arya, Manit Joura, dan Dheeraj Dhoopar. 

Pada kesempatan Ramadhan lalu, sewaktu bertemu Shakti Arora di Jakarta, ia sempat mengatakan, “Tunggu sesuatu yang besar akan datang.” Rupanya ini yang dimaksud oleh Shakti. Shakti terakhir kali terlihat di layar kaca saat membintangi serial Silsila pada 2019, bersama Adhiti Sharma dan Drashti Dhami. 

Keluarnya Dheeraj Dhoopar dari Kundali Bhagya yang sudah mengudara sejak 2017 ini, menjadi pintu masuk bagi Shakti Arora untuk kembali bersinar. Shakti akan memerankan tokoh Arjun di sini. Karakternya akan memberikan konflik baru dalam kehidupan Preeta (Shrada Arya) dan Luthra (Manit Joura)

“Aktor sebelumnya (Dheeraj) telah membuat kesan tersendiri di serial ini, dan kehadiran saya di sini, harus membuat sesuatu yang baru, yang berbeda. Tapi, perlu digarisbawahi, saya tidak menggantikan Dheeraj di sini. Saya memerankan karakter baru, Arjun. Karakter ini membuatku tertarik, banyak kejutan. Keuntungan lainnya dari pertunjukkan ini, Kundali Bhagya sudah memiliki penonton yang setia,” ungkap Shakti Arora

Tentang absensinya dari layar kaca selama hampir 3 tahun ini, Shakti mengatakan kalau ia selama ini melakukan audisi untuk beberapa serial web, tidak terlalu bergairah untuk TV karena skenarion dan karakter yang datang kepadanya tidak menarik. “Saya selalu mau kemajuan ke atas, bukan kemunduran. Lagi pula, saya selalu mengambil jeda istirahat setelah 2 proyek. Saya tidak mengejar uang, saya mengear kepuasan hati dan sisi kreatif,” ucapnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.