Beranda » Shakira Nyaris Dinikahi Bintang Telenovela Kassandra Osvaldo Rios, Tapi Bubar Karena Ini

Shakira Nyaris Dinikahi Bintang Telenovela Kassandra Osvaldo Rios, Tapi Bubar Karena Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Shakira kembali menjadi sorotan usai berpisah dari Gerard Pique, Bek Barcelona. 11 tahun mereka hidup bersama, dan memiliki anak—tanpa menikah. Dan hubungn panjang itu mendadak harus berakhir. Kini kabarnya ia menjadi incaran aktor Hollywood Chris Evans. Tapi tahukah, jauh sebelum menjadi diva pop-latin dunia, jauh sebelum mengencani bintang sepak bola dunia, Shakira rupanya pernah menjalin hubungan istimewa dengan bintang telenovela Kassandra, Osvaldo Rios. 

Tentunya bagi yang tumbuh di era 90an mengenal telenovela Kassandra. Salah satu yang booming di Indonesia, dan bintangnya pun sempat dihadirkan di negeri ini. Nah, baru-baru ini, dilansir dari kanal YouTube Kabar Dari Meksiko, Osvaldo Rios membuat pengakuan tentang kisah cintanya di masa lalu dengan Shakira. 

Osvaldo Rios dan Shakira diketahui pernah menjalin hubungan asmara di tahun 1997 silam. Hubungan ini sempat menjadi kontroversi karena perbedaan usia cukup jauh di antara mereka. Saat itu Osvaldo Rios berusia 37 tahun, sementara Shakira berusia 20 tahun. Bayangkan, ada perbedaan 17 tahun di antara mereka. Namun, apalah arti usia, ketika cinta bersemua. Keduanya sama-sama dimabuk asmara. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.