Beranda » Shakira dan Gerard Pique Sepakat Pisah di Tengah Isu Perselingkuhan

Shakira dan Gerard Pique Sepakat Pisah di Tengah Isu Perselingkuhan

TABLOIDBINTANG.COM – Sebelas tahun bersama, pasangan penyanyi Shakira dan pesepakbola Gerard Pique memutuskan untuk berpisah. Dalam pernyataan bersama, Sabtu (4/6) seperti dikutip dari People mereka berkata, “Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah.”

“Kami meminta privasi saat ini untuk kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami,” kata pasangan itu lebih lanjut.

Selain mengonfirmasi perpisahannya, Shakira juga membahas rumor dia baru-baru ini terlihat di ambulans di Barcelona. Rumor menyebutkan Shakira dirawat di rumah sakit setelah cekcok besar dengan Gerard Pique di rumah mereka.

“Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa foto-foto itu berasal dari akhir pekan lalu (tanggal 28), ketika ayah saya jatuh dan saya menemaninya di ambulans dimana dia telah pulih sekarang,” jelasnya di Twitter.

“Tolong kirimkan semua harapan terbaik Anda kepadanya dan terima kasih seperti biasa untuk semua cinta & dukungan Anda,” lanjutnya dikutip dari eonline.

Shakira dan Pique yang memiliki dua putra, Milan dan Sasha, pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2011. Mereka bertemu di lokasi syuting video musik Shakira “Waka Waka (This Time for Africa),” yang menjadi lagu resmi Piala Dunia FIFA 2010.

Kabar perpisahan mereka muncul setelah sebuah media di Spanyol El Periodico melaporkan pemain sepak bola berusia 35 tahun itu tinggal di rumahnya di Barcelona lagi, jauh dari Shakira dan anak-anaknya.

Shakira dan pesepakbola Gerard Pique memutuskan untuk berpisah. (Istimewa)

Belum jelas akar permasalahan yang membuat pasangan serasi itu berpisah. Gosip yang santer berembus, Pique tepergok selingkuh dengan perempuan yang dilaporkan oleh media setempat berusia 20 tahun dan berstatus mahasiswa.

Rumor lain yang beredar Pique selingkuh dengan ibu dari pemain muda Barcelona, Pedro Gavi. Namun kebenaran rumor tersebut tak bisa dipertanggungjawabkan. Apa pun penyebabnya, telah membuat Shakira mengambil keputusan yang mungkin tak pernah ia bayangkan sebelumnya. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.