Beranda » Shaheer Sheikh Tiba di Jakarta Isi Acara Sahur, Berbagi Kisah Kehidupan Setelah Menikah

Shaheer Sheikh Tiba di Jakarta Isi Acara Sahur, Berbagi Kisah Kehidupan Setelah Menikah

TABLOIDBINTANG.COM – Minggu (10/4) siang, Shaheer Sheikh aktor India yang mungkin paling dinanti, akhirnya mendarat juga di Jakarta, setelah 3 tahun. Kemunculannya di bandara, langsung disambut beberapa penggemar yang rupanya sudah menunggu di bandara. Foto Shaheer di bandara Soekarno-Hatta pun langsung beredar di dunia maya. Beberapa tampak foto Shaheer bersama dengan penggemarnya.

Tiba di Jakarta hari Minggu, pada Senin (11/4) subuh, Shaheer langsung muncul di acara Sahurnya Pesbukers. Mengisi segmen bincang-bincang tersendiri, bersama dengan Raffi Ahmad dan Angel Karamoy, yang langsung menjadi perhatian pagi-pagi.

Tentu saja, Shaheer Sheikh ditanya tentang kabarnya selama 3 tahun belakangan ini, tentang kehidupannya setelah menikah. Tak terkecuali, momen duka, selepas kehilangan ayahnya beberapa bulan lalu.

Shaheer Sheikh kembali menginjakkan kaki di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

“3 tahun saya nggak ke sini (Jakarta) karena Pandemi. Ya, saya sudah menikah. Satu setengah tahun,” kata Shaheer. Kemudian Raffi menanyakan lagi, siapa nama istrinya. “Ruchika Kapoor. No, dia bukan artis, dia produser,” ungkap Shaheer Sheikh, yang masih bisa berkata-kata dalam bahasa Indonesia.

Menjalani kehidupan pernikahan 1,5 tahun sekarang ini, Shaheer ditanya bagaimana kehidupan setelah menikah. Shaheer mengatakan, tidak ada bedanya bagaimana menjalani kehidupan sebelum dan setelah menikah. “Nggak ada bedanya. Sama saja,’ ucapnya singkat.

Sang Arjuna juga bercerita kebahagiaannya sekarang memiliki anak, yang diberinya nama Anaya. “Dia sekarang sudah berusia 6 bulan,” ujarnya. Bagaimana menjadi ayah adalah perjalanan yang luar biasa. Shaheer mencukur rambut Anaya sendiri, dan menikmati masa-masa membopongnya. Kepada Raffi dan Angel, Shaheer juga menjelaskan makna nama Anaya. “Artinya itu bebas, dia bisa bebas menjadi apapun yang dia inginkan,”

Baru-baru ini, masih dalam hitungan bulan Shaheer juga bercerita kalau dia kehilangan ayahnya, yang meninggal karena Covid-19. “Banyak hal yang masih saya ingat tentang dia. Dia menjadikan saya seperti sekarang ini. Saya seperti dia, kalau bukan karena dia, sekarang saya tidak bisa seperti ini,” begitu ungkapnya.

Shaheer Sheikh kembali menginjakkan kaki di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

Shaheer Sheikh kembali menginjakkan kaki di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.