Beranda » Shaheer Sheikh Semakin Sering Ungkap Anak dan Istri, Penggemar Masih Ngotot Itu Rekayasa

Shaheer Sheikh Semakin Sering Ungkap Anak dan Istri, Penggemar Masih Ngotot Itu Rekayasa

TABLOIDBINTANG.COM – Shaheer Sheikh menikahi produser rumah produksi Balaji Telefilms—milik Ekta Kapoor—yakni, Ruchika Kapoor pada November 2020. Pernikahan ini kembali membuat kehebohan warga dunia maya. Banyak yang menuding pernikahan ini rekayasa, untuk film Shaheer Sheikh selanjutnya di India. Semua foto pernikahan dibilang rekayasa atau hasil editan oleh fans fanatik, pendukung Shaheer dan Ayu Tingting.

Ketika Ruchika Kapoor hamil, dibilang hamil bohongan. Alias rekayasa lagi. Dan ketika anaknya lahir, ada akun-akun tertentu yang dengan teori cocoklogi-nya membantah kalau itu anak Shaheer dan Ruchika. Tapi semua foto anak itu adalah hasil rekayasa. Sampai hari ini, ketika putri Shaheer yang diberi nama Anaya itu membesar, masih dianggap semuanya adalah rekayasa.

Baru-baru ini Shaheer mengunggah foto putrinya Anaya, dan sang istri Ruchika Kapoor. Seperti biasa, Shaheer masih menutupi wajah putrinya dengan emoji. Tampak Anaya duduk di kursi makan anak, dan Ruchika tengah bermain sambil berusaha menyuapinya. Shaheer memberikan keterangan singkat, “Cahaya hidupku…” serta membubuhkan tagar #Thegirlwiththecurl (gadis bermabut keriting) #Anaya.

Bagi penggemar yang pro, memuji foto ini, ikut berbahagia dengan keluarga kecil Shaheer.

“Masyallah keluarga bahagia. Nggak usah dihaluin lagi,” ucap salah seorang penggemar. Diikuti beragam tanda emoji hati, dari komunitas penggemar Shaheer. Tak lama berselang, muncullah respon atas unggahan foto ini dari sebuah akun penggemar fanatik Aysha (Ayu dan Shaheer), dengan teori cocokloginya.

“Ha ha ha jelas banget editannya. Masa tangan anak kecil panjang begitu. Dari siku sampai pergelangan tangan, dan dari bahu sampai siku tangan kok kecil, pendek. Juga kepalanya kok gede banget dari pada badannya. Dan Mas Bejo (Shaheer Sheikh)  ambil Stories Ruchi, itu artinya seperti biasa, diminat buat posting,” tulis akun tersebut, seraya mengunggah kembali foto Anaya dan Ruchika Kapoor untuk dianalisa.

Penggemar ini juga menyorot soal Hashtag “Girl with the Curly Hair”. “Dan Bejo bilang Cahaya Hidupku dengan Hashtag “Gadis berambut keriting”. “Gadis”, jadi artinya Ruchi bukan seorang ibu dong, atau seorang istri, karena Bejo bilangnya gadis. Kok sama, ya, dengan Bilqis (anaknya Ayu Tingting), yang sering dipanggil si keriting,” demikian tulis si penggemar ini.

Pertanyaannya, kalau itu foto sengaja foto editan, buat apa Shaheer Sheikh unggah di akun Instagramnya, di feed pula? Ngapain posting foto rekayasa anak dan istri? Apa untungnya, dan untuk tujuan apa? Tapi, masih saja ada yang percaya kalau ini foto editan, seperti yang diutarakan akun tersebut dengan teori cocokloginya. Luar biasa, ya, penggemar sampai segitunya. Nanti kalau Anaya sudah semakin besar, tumbuh remaja, dan berfoto sama ayahnya, mau dibilang apalagi kira-kira?

Sampai hadir di acara Sahurnya Pesbukers, pada Senin (11/4), Shaheer Sheikh secara langsung bercerita tentang istrinya Ruchika dan putrinya Anaya kepada Raffi Ahmad dan Angel Karamoy. Apa yang diucapkannya dalam tayangan itu pun masih dianggap rekayasa oleh fans garis keras, Shaheer Sheikh dan Ayu Tingting. Parahnya, ceritanya di acara sahur masih dibilang “gimmick” dan hasil “brief”. Wow, amazing!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.