Beranda » Shaheer Sheikh Kembali Raih Penghargaan Aktor Terbaik Tahun Ini Versi International Iconic Awards

Shaheer Sheikh Kembali Raih Penghargaan Aktor Terbaik Tahun Ini Versi International Iconic Awards

TABLOIDBINTANG.COM – Tahun 2022 Shaheer Sheikh banyak menuai penghargaan. Setelah memenangkan nominasi aktor terbaik TV (Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi) di ajang The Dadasaheb Philke International Film Februari lalu, Kamis (30/6) Shaheer Sheikh kembali meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik di ajang International Iconic Awards (IIA) 2022.

 Ini adalah apresiasi ketiga di sepanjang tahun 2022 ini. Sebelumnya, Shaheer Sheikh juga mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik untuk OTT-atas perannya sebagai Manav di serial Pavitra Rishtra 2 pada ajang Global Excellence Awatd 2022. Dimana ia menerima penghargaan dari aktor senior Bollywood, Anupam Kher. 

Namanya kian melambung di India, seiring dengan produktivitasnya di layar kaca. Tahun 2022 saja, Shaheer, membintangi 3 serial sekaligus. Sebuah prestasi yang gemilang. Mengingat ia membangunnya dari nol. Namanya sangat melekat dengan Indonesia, karena Shaheer Sheikh memang pernah tinggal sekitar 1,5 tahun di Indonesia pasca booming serial Mahabharata. Shaheer juga membintangi dua film Indonesia: Turis Romantis dan Datu Museng dan Maepa Deapati, belum lagi beberapa sinetron Indonesia yang tayang di ANTV.

Ia percaya semua yang diperoleh hari ini, bertolak dari Mahabharata. Mahabharata takkan pernah terlupakan baginya, karena dari serial inilah semuanya bermula. Menjadikan dirinya saat ini. “Saya merasa sangat senang dan bersyukur. Terima kasih untuk segala perhatian, cinta, dan dukunganselama perjalanan karier saya hingga hari ini,” ungkap Shaheer Sheikh.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.