Beranda » Shaheer Sheikh Bukber Bareng Penggemar, Ungkap Kebahagiaannya Sebagai Ayah

Shaheer Sheikh Bukber Bareng Penggemar, Ungkap Kebahagiaannya Sebagai Ayah

TABLOIDBINTANG.COM – Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia setelah 3 tahun. Pandemi yang panjang telah menahannya untuk terbang ke Indonesia dan mengisi acara ini seperti biasa. Dan saat kembali tiba di Indonesia pekan lalu, Shaheer sudah menjadi pria yang berbeda. Ia kini adalah seorang suami dan juga ayah. Meski, banyak penggemar fanatik belum bisa menerima kenyataan ini. Faktanya, memang Shaheeer Sheikh telah menikah dengan Ruchika Kapoor pada November 2020 dan memiliki seorang putri bernama Anaya.

Hal ini ia ungkapkan dengan kebahagiaan kepada para penggemar setia yang mendukungnya selama ini secara obyektif, ShaheerSINA fans club dan Shaheera Community, dalam momen berbuka puasa bersama akhir pekan lalu. Kedua komunitas fans-nya ini menggelar acara bukber secara terpisah, di hari yang berbeda untuk sang Arjuna, pada Sabtu (16/4) dan kemudian, Minggu (17/4).

“kita bersyukur, dia bisa dan mau meluangkan waktunya, untuk kita, walaupun Cuma beberapa hari di sini (Indonesia). Sabtu dia mau menyisakan waktunya bukber bareng Shaheera Community dan hari Minggunya sama SaheerSINA FC. Kami sih, berharap next-nya kalau ke Jakarta lagi, dia bisa ajak anak dan istrinya,” ungkap Eka Kristin, pengurus ShaheerSINA Fans Club.

(Istimewa)

Ya, dalam momen yang hangat, Shaheer mengungkapkan kebahagiaan kepada fans-nya, bagaimana bahagianya dia kini menjadi seorang ayah. “Dia kelihatan bahagia, bahagia banget, setelah punya istri, dan punya anak perempuan, Anaya. Jadi, daddy luar biasa katanya. Semoga Shaheer dan keluarga kecilnya bisa main ke sini. Dia juga sekarang makin ganteng. Lebih ganteng dari yang dulu,” ucap Eka lagi. Dalam kedua momen bukeber, bersama dua fan base berbeda, Shaheer selalu mengucapkan kehidupannya kini yang bahagia bersama istri dan anaknya.

Tapi lucunya, memang masih ada saja, fans fanatik kubu Aysha (Ayu TingTing – Shaheeer Sheikh) yang belum bisa move-on sampai hari ini, dan masih menganggap pernikahan itu rekayasa, bahkan fatalnya, nih. Menganggapkan sosok mungil Anaya itu bukan anak benaran. Ada saja penyangkalan mereka. Terus kalau bukan anak benaran, anak apa dong?

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.