Beranda » Shaheer Sheikh Ajak Putrinya Naik Pesawat Untuk Pertama Kalinya

Shaheer Sheikh Ajak Putrinya Naik Pesawat Untuk Pertama Kalinya

TABLOIDBINTANG.COM – Shaheer Sheikh tampaknya sedang menikmati setiap momennya sebagai ayah. Pada September 2021, Shaheer dan istrinya Ruchika Kapoor dikaruniai seorang bayi perempuan, yang mereka beri nama Anaya. Sampai hari ini, mereka belum menunjukkan wajah Anaya. Foto-foto yang diambil dan diunggah di akun sosial media, selalu menghindari memperlihatkan wajah si kecil. Paling kita bisa meihat figure si bayi dari tubuh bagian belakangnya atau samping. Atau wajahnya ditutupi dengan stiker.

Meski demikian, tak mengurangi interaksi ayah-anak yang kita mulai sering lihat lewat sosial medianya. Pada 6 Maret lalu, Shaheer Sheikh mengunggah sebuah video yang menarik di bandara udara dengan putrinya. Dalam video tersebut, tampak Shaheer membopong Anaya sambal berjalan di bandara. Mereka tampaknya akan berpergian dan ini adalah penerbangan Anaya yang pertama kalinya.

Dalam keterangan video ini, Shaheer menuliskan, “Penerbangan pertama. Beberapa hari lalu.” Sebelumnya, Ruchika sendiri juga mengunggah fotonya bersama Anaya di Instagram. Dalam foto tersebut, kita bisa melihat Anaya sedang tidur dalam boks bayinya. Sementara Ruchika terlihat sedang memandangi bayinya tidur dengan takjub. Ia juga menuliskan pesan manis di bawah foto ini. Bagaimana sebagai seorang ibu dia mencari dan menemukan boks, popok yang nyaman dan baik, dan segala keperluan bayi lainnya.

“Ketika saya memulai perjalanan menjadi ibu ini, saya mau memilih dan mengumpulkan yang terbaik untuk bayi saya, ya, seperti kebanyakan impian ibu pada umumnya. Setelah menimbang-nimbang dan melakukan riset kecil-kecilan, saya akhirnya menemukan boks yang tepat dan popok untuk Anaya. Semua ibu menginginkan yang terbaik,” ungkap Ruchika.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.