Beranda » Shah Rukh Khan Ulang Tahun, 2 Hari Diekerubuti Penggemar, Begini Komentar Si Kecil Abrahm

Shah Rukh Khan Ulang Tahun, 2 Hari Diekerubuti Penggemar, Begini Komentar Si Kecil Abrahm

TABLOIDBINTANG.COM – Superstar sekelas Shah Rukh Khan, rumahnya selalu dipadati penggemar. Tak hanya penggemar dari India saja, dari berbagai negara lain. Khususnya di hari-hari spesial. Seperti saat hari ulang tahun Shah Rukh KHan ke-57 kemarin yang jatuh pada 2 November 2022 lalu. Manat, kediaman SRK langsung dikeremuni oleh ratusan penggemar.

Mereka kompak telah mengepung kediaman SRK sejak dini hari di tanggal istimewa tersebut. Sepanjang hari itu, penggemar demi penggemar berdatangan. Bahkan sampai keesokan harinya masih ada yang berdatangan.

Mereka membawa spanduk “Happy Birthday”, membawa bunga, ada juga yang membawa bingkisan, meninggalkannya di pintu gerbang kediaman sang bintang.

Seperti biasa, ketika rumahnya dikerumuni penggemar, SRK selalu memunculkan dirinya di balkon menyapa mereka sebagai bentuk rasa menghargai para penggemarnya. Demikian di hari ulang tahuhnnya itu, Shah Rukh Khan muncul menyambut penggemarnya dari balkon Mannat. Ia muncul di balkon bersama anaknya yang bontot, Abrahm. SRK menggendong Abrahm sambil melambaikan tangan pada lautan penggemarnya.

Momen ini diabadikan oleh fans dan beredar di dunia maya, menuai banyak respon. SRK juga membuat stiker Q n A lewat media sosialnya di hari spesial itu. Dia mau menjawab pertanyaan-pertanyaan lewat media sosialnya. Datanglah satu pertanyaan tak terduga, “Bagaimana komentar anakmu Abrahm, melihat banyak sekali penggemar mengerumuni ayahnya?”

Shah Rukh Khan pun memberikan jawaban, “Dia sama seperti anak umumnya, dia sudah sering melihat seperti ini di rumahnya. Dia ikut senang melihat banyak orang menyapa, hello pada ayahnya,” begitu balasan jawaban Shah Rukh Khan pada penggemarnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *