Beranda » Shah Rukh Khan Kesal, Penggemar Memaksa dan Menariknya Untuk Swafoto

Shah Rukh Khan Kesal, Penggemar Memaksa dan Menariknya Untuk Swafoto

TABLOIDBINTANG.COM – Menjadi sorotan pekan ini, ketika King of Bollywood Shah Rukh Khan menginjakkan kaki di Bandara Mumbai bersama kedua putranya Aaryan Khan dan si kecil Abram Khan.

Shah Rukh Khan terlihat baru keluar dari Bandara Mumbai, dengan jaket hoodie, kacamata hitam, dan celana jins, tampil sangat kasual. Layaknya, ayah pada umumnya, ia menggandeng Abram.

Sementara Aaryan Khan berjalan di sisinya. Seperti biasa, para penggemar, pewarta pun ada di sana. Tiba-tiba, seorang penggemar laki-laki, bertubuh tinggi dan besar, menghampirinya begitu saja, langsung mendekatkan diri ke tubuh Shah Rukh Khan, sampai ia hampir terdorong. Tanpa minta izin, tanpa bicara untuk ramah tamah, langsung menempel padanya dan mengarahkan kamera ponselnya, untuk swafoto. 

“Foto, foto, foto bareng,” begitu ujar si penggemar. Hal ini membuat Shah Rukh Khan kesan dan sempat marah. Sambil menggerutu, ia menjauhkan dirinya dari penggemar tersebut, dan melanjutkan langkahnya, tanpa menggubris. Dalam video yang ramai beredar ini, kemudian tampak Aaryan Khan melindungi ayahnya. Ia mendekat di sisi ayahnya, menghalanginya dari penggemar maupun para pewarta. 

Namun insiden kecil tadi sudah terlanjur terekam oleh kamera paparazzi, para pewarta, dan dalam sekejap langsung viral. Sikap Aryan Khan yang melindungi ayahnya tersebut, langsung mendapatkan pujian dari para netizen. 

“Anaknya sangat melindungi ayahnya. Sangat keren,” ucap warganet. 

“Terpuji, Aryan tahu dia harus melindungi ayahnya,” ucap netizen lainnya.

Shah Rukh Khan saat ini digadang-gadang akan bermain film bersama rekannya, sesama superstar Bollywood Salman Khan. Mereka berdua akan bermain film bersama lagi, setelah kurang lebih 20 tahun tak pernah satu frame. Ini akan menjadi proyek terbesar sinema India lainnya, di awal tahun 2023.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.