Beranda » Shah Rukh Khan: Digilai Jutaan Wanita, di Rumah Bertekuk Lutut Pada Istri

Shah Rukh Khan: Digilai Jutaan Wanita, di Rumah Bertekuk Lutut Pada Istri

TABLOIDBINTANG.COM – Shah Rukh Khan merupakan aktor Bollywood paling terkenal di dunia. Selain sebagai aktor, Shah Rukh Khan juga seorang produser dan pembawa acara televisi.

Bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu juga disebut sebagai King Of Bollywood karena sudah mengeluarkan lebih dari 80 film Bollywood dan meraih sejumlah penghargaan, termasuk 14 penghargaan Filmfare.

Debutnya sebagai aktor Bollywood sejak tahun 1992, dengan bermain pada film layar lebar, Deevana. Film tersebut masuk box office dan melambungkan nama Shah Rukh Khan di industri Bollywood.

Selain kemampuanya dalam berakting, Shah Rukh Khan memiliki paras yang rupawan. Sehingga usia yang semakin bertambah ini justru semakin menawan. Peran-peran yang dimainkannya hampir kebanyakan adalah sosok pria yang digilai oleh banyak wanita.

Namun, di tengah kepopuleran dan sebagai bintang yang digilai jutaan wanita, ternyata kehidupan Shah Rukh Khan berbading terbalik saat di rumah.

Besarnya rasa cinta terhadap istri, Gauri Khan membuatnya rela melakukan apa saja, termasuk meninggalkan Bollywood. Hal tersebut diungkap dalam buku yang ditulis oleh Anupama Chopra yang bertajuk King of Bollywood: Shah Rukh Khan and the Seductive World of Indian Cinema.

Kala itu, Shah Rukh Khan mulai naik daun dan memutuskan untuk tinggal di Mumbai. Ia pun mengajak Gauri Khan menikah dan menetap di sana.

Demi bisa membawa Gauri ke Mumbai, SRK pun menjanjikan akan meninggalkan Billywood jika memang sang istri tak menyukai dunia seni peran ataupun lingkungan syuting.

Gauri pun melihat itu sebagai sebuah kesungguhan dari kekasihnya. Akhirnya ia bersedia untuk menikah dan tinggal dengan Shah Rukh Khan.

Instingnya pun merasa itu adalah momentum yang pas bagi mereka untuk menikah. Sebab jika ia melewatkannya, maka hubungan keduanya bisa saja kandas.

“Jika aku tak menikah dengannya saat itu, maka aku tak akan pernah menikahinya,” ujar Gauri.

Mereka akhirnya memutuskan menikah pada 25 Oktober 1991, saat itu Gauri masih berusia 21 tahun, sedangkan Shah Rukh Khan 26 tahun.

Dari sumber lain, Shah Rukh Khan mengungkap alasannya mengajak Gauri pindah ke Mumbai, yakni karena butuh pendamping selepas sang ibu meninggal dunia.

Shah Rukh Khan merasa itu adalah salah satu momen terberat di hidupnya. Ia menganggap Gauri sebagai sosok penolong dan sangat berterima kasih pada pasangannya itu karena telah menemani serta membantunya melewati masa-masa sulit tersebut.

Rasa syukur itu pun membuat sang aktor amat sangat menjaga hubungan dan perasaan sang istri. Ia bahkan menyebutkan di rumahnya itu sang istrilah yang berkuasa.

“Di rumahku, kebanyakan barang yang ada di sana tentunya dibeli oleh desainer rumah itu, istriku Gauri. Siapapun tidak boleh mengacaukan desain di dalam rumah karena dia adalah seorang desainer yang luar biasa. Tapi ada beberapa barang yang boleh aku bawa dan letakkan di dalam rumah karena mungkin aku yang lebih tahu soal teknologi,” beber Shah Rukh Khan.

Selain itu, Shah Rukh Khan juga mengatakan Gauri adalah sosok ibu yang sangat baik bagi anak-anak mereka. Ia sampai tak pernah menyangka hal itu.

“Namun aku terkejut nyatanya ia adalah ibu yang mengagumkan. Ia adalah tipe ibu yang anak-anak kubutuhkan jika berkaca seperti apa diriku sebagai ayahnya,” pungkas Shah Rukh Khan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *