Beranda » Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif Positif Covid-19, Gegara Pesta Heboh Karan Johar?

Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif Positif Covid-19, Gegara Pesta Heboh Karan Johar?

TABLOIDBINTANG.COM – Pandemi Covid-19 mungkin sudah tidak sesanter masa awal ekspansinya di tahun 2020, tetapi bukan berarti virus ini sudah tidak ada. Virus ini masih ada, hidup berdampingan dengan kita. Di tengah aktivitas yang kembali berjalan normal, kabar tak enak datang dari superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan si cantik Katrina Kaif. 

Pada hari Minggu 5 Juni lalu, Shah Rukh Khan mengabarkan dirinya menjalani pemeriksaan dan dinyatakan positif Covid-19. Bersamaan dengan SRK, Katrina Kaif juga diketahui terjangkit virus ini, hingga harus melewatkan ajang penghargaan besar Bollywood IIFA, India International Film Award baru-baru ini, dimana suaminya Vicky Kaushan memenangkan penghargaan aktor terbaik. 

Kabar positif Covid yang menimpa kedua bintang ini, membuat Ketua Menteri India Benggalam Barat, mamata Banerjee mengeluarkan respon. “Baru saja tahu, bahwa Brand Ambassador kami, Shah Rukh Khan telah terdeteksi positif covid. Berdoalah untuk pemulihan yang cepat bagi superstar kita. Semoga sehat Shah Rukh! Kembalilah secepatnya,” demikian komentar Mamata Banerjee, melalui cuitan Twitternya. 

Kondisi yang menimpa SRK dan Katrina Kaif ini membuat publik bertanya-tanya, apakah kedua bintang ini terpapar Covid-19 lantaran pesta akbar ulang tahun Karan Johan ke-50 beberapa minggu lalu? Diketahui Karan Johar menghelat pesta yang cukup ramai dan meriah, di studio Yash Raj Film. Dihadiri bintang-bintang Bollywood dari SRK, Kajol, Madhuri Dixit, Hrithik Roshan, Shahid Kapoor, Rani Mukerjee, Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Sara Ali Khan, Ibrahim Khan, Ranbir Kapoor dan Neetu Kapoor, Malaika Arora, Preity Zinta dan pasangan, Ranveer Singh, Sidhath Malhotra, Kiara Advani, dan masih banyak lagi. Mereka berdansa, berfoto bersama, tanpa mengguakan masker lagi. 

Namun kabar ini langsung dibantah, ditegaskan bahwa tamu yang berdatangan, tidak menunjukkan gejala apapun.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.