Beranda » Shah Rukh Khan Artis Kedua Terkaya di Dunia, Ini Sumber Penghasilannya

Shah Rukh Khan Artis Kedua Terkaya di Dunia, Ini Sumber Penghasilannya

TABLOIDBINTANG.COM – Shah Rukh Khan siapa yang tak mengenalnya sosoknya sudah mendunia. Popularitasnya ini menjadikan SRK sebagai salah satu artis terkaya di dunia. Sebagai aktor kelas dunia, pendapatannya ditaksir mencapai USD 750 atau senilai kurang lebih Rp 11 Triliun. Hingga memiliki sejumlah properti di beberapa negara. Dari mana saja sumber penghasilan pria berusia 57 tahun ini?

1. Berakting

Nomor satu, profesi utamanya memang sebagai aktor, dari berakting lah ia mendapatkan penghasilan utama. Tak hanya uang ia juga mendapat popularitas yang memudahkan SRK mengembangkan bisnis. Memulai industri perfilman bollywood sejak tahun 1988 hingga kini, dirinya aktor yang mumpuni. Bahkan bayarannya pada film Pathan mencapai Rp190 miliar. Hingga kini, Shah Rukh Khan masih eksis berkarya sebagai aktor.

2. Produser

Tak hanya menjadi aktor, rupanya Shah Rukh Khan juga menjajal profesi sebagai produser film yang cukup sukses. ‘Dil Hai Hindustani’ merupakan film pertama yang ia produseri.

3. Memiliki Perusahaan Visual Efek

Bertempat di Mumbai, India, Red Chillies Entertainment ini dibentuk sejak tahun 2003. Nah, perusahaan ini juga yang jadi sumber penghasilan dari Shah Rukh Khan.

4. Bintang Iklan

Sebagai aktor terkenal yang punya pengaruh besar, membuat banyak brand tertarik untuk menjalin kerja sama dengan Shah Rukh Khan. Ia beberapa kali menjadi bintang iklan dari berbagai produk seperti, makanan, pakaian, teknologi, dan lain-lain.

5. Saham di Kidzania India

Diketahui pula jika Shah Rukh Khan memiliki saham sebanyak 26% saham dari ImagiNation Edutainment India Pvt Ltd. Perusahaan ini adalah perusahaan induk dari waralaba KidZania India, yang menyajikan fasilitas edukasi anak.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *