Beranda » Sex Education Season 4 , Penonton Dibuat Penasaran dengan Kisah Otis dan Maeve

Sex Education Season 4 , Penonton Dibuat Penasaran dengan Kisah Otis dan Maeve

TABLOIDBINTANG.COM – Serial Sex Education season 3 populer di layanan streamning Netflix. Kisah drama percintaan Otis (Asa Butterfield) dan Maeve (Emma Mackey) pun menarik untuk diikuti lantaran putus nyambung sejak awal season. Namun, dipenghujung season 3, penggemar Sex Education menemukan happy ending.

Meski akhirnya Maeve harus pergi ke Amerika Serikat untuk mengikuti program pertukaran pelajar,  SMA Moordale tempatnya sekolah telah ditutup. Lantas bagaimana hubungan Maeve dengan Otis?

Sampai saat ini, Netflix belum juga memberikan bocoran soal plot dari Sex Education season 4. Bahkan, jajaran pemain yang bakal terlibat untuk musim keempat juga enggan dibeberkan semuanya.

Sementara dari season sebelumnya, sudah ada beberapa aktor dab aktris yang memilih mundur dari proyek ini. Mereka adalah Tanya Reynolds, Simone Ashley, Patricia Alison, dan Rakhee Thakkar.

Padahal keempat artua tersebut memerankan karakter kuat dalam cerita Sex Education sebelumnya. Mereka mundur dengan alasan yang berbeda-beda.

Absennya mereka memunculkan pertanyaan soal arah cerita yang akan ditampilkan Netflix di Sex Education season 4.

Hilangnya tokoh sentral seperti Lily dan Ola yang mendapat porsi besar di season 3, diharapkan cerita Sex Education 4 bisa lebih fokus pada hubungan Otis dan Maeve.

Hubungan mereka sudah terlalu lama diulur-ulur dan asmara di antara mereka tak pernah benar-benar terjadi. Selalu saja ada halangan yang membuat penggemar gemas padahal penonton sudah bisa menebak mereka suka satu sama lain.

Muncul kabar bahwa Sex Education season 4 akan jadi musim terakhir dari serial ini. Hal tersebut membuat oenggemar berspekulasi season 4 merupakan penyelesaian atau ujung dari kisah Otis dan Maeve.

Sex Education 4 sudah mulai syuting sejak Juli 2022. Dilansir dari The Hollywood Reporter, musim keempat ini akan menghadirkan sederet karakter baru. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *