Beranda » Sewindu Meiniti Karier, Lesti Cerita Tentang Cinta dan Kemasyuran

Sewindu Meiniti Karier, Lesti Cerita Tentang Cinta dan Kemasyuran

TABLOIDBINTANG.COM – Usianya masih sangat muda, 22 tahun. Tetapi ia sudah menjadi diva dangdut Indonesia. Tak hanya kehidupan kariernya yang melesat, tapi percintaannya pun bak kisah dongeng. Semua terasa berjalan mulus bagi Lesti.

Inilah harapan hampir sempuar perempuan. Ketika kehidupan pekerjaan dan cinta bisa berimbang. Apalah artinya hidup masyur bila hampa, tak ada cinta? Betul nggak sih? Pesan ini yang disampaikan dalam lagu terbaru Lesti, “Sekali Seumur Hidup”. Lagu ini dirilis bertepatan dengan Sewindu jejak karier Lesti. Tak terasa, sudah menginjak tahun kedelapan perjalanan dede di industri musik.

Menurut istri artis peran Rizky Billar itu, apa yang dituangkan dalam lagu merupakan harapan semua orang. “Setiap orang harapan dan doanya begitu, seperti dalam lagu. Apalagi perempuan, ingin yang terbaik untuk pasangannya,” lanjut Lesti.

Leti (Dok tabloidbintang.com)

Tercermin dalam lirik lagu yang dirilis Jumat, 15 Juli 2022. Lesti membawakan lagu ini dengan berkaca-kaca. “Di tengah itu ada lirik, ‘untuk apa harta dunia kalau enggak disertai cinta’. Kalau realistis, ya harus ada (harta), popularitas. Tapi kalau harta doang enggak ada cinta gimana.”

Di balik karya ini adalah Adibal, musisi dan pencipta lagu yang selama ini sudah langganan mennggubah lagu-lagu untuk Lesti. Tak hanya sebagai guru, namun juga sebagai pendengar yang baik sekaligus sahabat, Adibal menciptakan lagu spesial untuk Lesti dengan lirik yang penuh dengan kiasan. “Lagu ini memang terinspirasi dengan kehidupan Lesti, namun memang ada pesan-pesan yang lebih seperti nasehat untuk para pendengarnya, bahwa segala kemewahan, kepopuleran takkan ada artinya jika tanpa cinta,” ungkap Adibal.

Istimewanya, meski lagu ini bergenre dangdut, namun dibalut dengan musik yang berbeda. “Iyah, kak Adi tuh selalu berbeda setiap ciptain lagu buat dedek, selalu mengikuti perkembangan musik, ngikutin selera orang tuh lagi kemana arahnya. Terus kalau Kak Adi enggak dari sisi musik aja, semuanya tuh dipikirkan,” jelas Lesti.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.