Beranda » Seterkutuk Apa Podcast Denny Sumargo, Ini Kata Om Hao Kisah Tanah Jawa

Seterkutuk Apa Podcast Denny Sumargo, Ini Kata Om Hao Kisah Tanah Jawa

TABLOIDBINTANG.COM – Podcast Denny Sumargo dianggap membawa kutukan. Beberapa bintang tamu yang pernah tampil di situ mengalami nasib naas atau musibah. Banyak netizen yang kemudian meminta Podcast Denny ditutup.

Seterkutuk apakah Podcast Denny? Menjawab pertanyaan begitu dari Denny, Hari Kurniawan atau lebih dikenal Om Hao selaku pentolan tim Kisah Tanah Jawa mengatakan, “Terkutuk atau enggak terkutuk sebenarnya dilihat dari sisi mana sih mas”.

Om Hao berpendapat kutukan-kutukan itu hanya cocokologi. “Bagi saya, maaf ya, ke sini ada balanya, apa ada energi negatif yang dibawa pulang, terus maaf orang ini udah enggak ada. Ataupun menjadi pertanda siapapun yang datang ke situ nanti meninggal,” jelas Om Hao.

“Menurut saya itu semua udah kehendak Tuhan, pertama. Yang kedua, hanya dikait-kaitkan saja. Jadi terkesan kemudian ketika datang ke sini itu horor. Ataupun wingit (angker) tempatnya,” sambungnya.

Terkadang hal-hal seperti itu lebih lanjut Om Hao menuturkan terjadi ketika menjadi suatu yang dicocokkan atau sesuatu yang polanya berulang-ulang.

“Siapa yang datang ke sini, kalau aku sih paling suka karena lihat ini, mas. Justru bagi saya recharge karena fengshui-nya bagus,” jelas Om Hao sambil menunjuk jajaran tanaman organik yang menjadi latar belakang pada Podcast Denny.

Energi yang dirasakan Om Hao di ruangan Podcast Denny positif. Tak ada sedikitpun energi negatif. Denny juga dikatakan Om Hao tidak menanam “sesuatu” yang dapat mencelakai bintang tamunya.

“Satu hal lagi siapa yang datang ke sini itu enggak bisa nolak. Ibarat kata, karena di sini terbuka semua (ruangannya), jadi orang tuh ingin cerita terbuka semuanya. Apa pun yang dia pendam, apa pun yang dia rasakan, dicurhati semua,” kata Om Hao.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.