Beranda » Setelah Sinetron, Kisah Aldebaran dan Andin Diangkat ke Novel

Setelah Sinetron, Kisah Aldebaran dan Andin Diangkat ke Novel

TABLOIDBINTANG.COM – Ikatan Cinta memecahkan sejumlah rekor di industri pertelevisian Tanah Air. Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses membuat jutaan orang terbawa perasaan alias baper.

Setelah mendulang keberhasilan di layar kaca, Ikatan Cinta bakal hadir dalam bentuk novel. Sebuah novel yang berjudul Titip Rindu di Langit Swiss hadir membawa kisah lain dari Aldebaran dan Andin.

Novel tersebut membawa cerita tentang kisah keduanya yang berlibur ke luar negeri yang akan menemukan momen romantis mereka dalam suasana yang berbeda dari biasanya. 

Tak hanya liburan seru yang menyenangkan, rangkaian drama akan menemani perjalanan Aldebaran dan Andin di Swiss saat menyusuri kota-kota indah seperti Basel, St. Gallen, hingga Appenzell. 

Novel ini menceritakan bagaimana kekuatan Ikatan Cinta keluarga Aldebaran  mampu menghadapi setiap masalah yang menerpa mereka. Veronica Gabriella terpilih sebagai penulis yang dipercayakan untuk menulis novel Titip Rindu di Langit Swiss melalui ajang Writer Hunt 2021 yang diadakan oleh Klaklik. 

Kevin Hillers sebagai salah satu pemeran dalam sinetron tersebut sangat senang dengan hadirnya novel tersebut. “Belum sempat baca sih, masih anget banget itu kan novelnya. Ini bukti kemajuan teknologi enggak menuruni minat baca, cuma medianya aja yang berbeda sekarang ke novel digital,” tutur Kevin Hillers dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/2).

Filriady Kusmara selaku Direktur MNC Pictures menuturkan bahwa novel Ikatan Cinta adalah sebuah pendalam cerita dari yang ada di televisi.

“Kehadiran novel Titip Rindu di Langit Swiss ini merupakan perpanjangan kisah dari sinetron Ikatan Cinta secara lebih mendalam. Semoga nantinya novel ini dapat menjangkau audience secara lebih luas melalui format buku fiksi,” ungkapnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.