Beranda » Setelah Puluhan Tahun, Ari Wibowo dan Ira Wibowo Main Sinetron Bareng

Setelah Puluhan Tahun, Ari Wibowo dan Ira Wibowo Main Sinetron Bareng

TABLOIDBINTANG.COM – Kakak beradik Ari Wibowo dan Ira Wibowo sama-sama memiliki karier bersinar di dunia seni peran. Tapi, setelah puluhan tahun, baru kali ini keduanya dipertemukan dalam satu judul sinetron.

Ari Wibowo dan Ira Wibowo beradu peran di sinetron yang berjudul Aku Titipkan Cinta. Sinetron produksi Tobali Pictures ini tayang di ANTV mulai 27 Juni 2022, pukul 17.00 WIB.

“Ari itu sudah muncul dari episode satu, jadi dia pemain inti sejak awal. Sedangkan saya muncul belakangan,” beri tahu Ira Wibowo, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya Ira Wibowo, Ari Wibowo juga sangat antusias ketika tahu kakaknya bakal ikut terlibat dalam sinetron ini.

Sinetron Aku Titipkan Cinta. (Seno/tabloidbintang.com)

“Dari kecil aku memang sudah biasa lihat dia akting, tapi enggak pernah merasakan secara langsung jadi lawan main dia. Jadi itu sesuatu banget gitu loh, untuk pertama kali kami mesti hadap-hadapan,” ungkap aktor 51 tahun yang masih terlihat awet muda itu.

Diakui Ari Wibowo, ada sesuatu yang berbeda saat beradu akting dengan Ira Wibowo. “Enggak biasa banget gitu loh, karena kan kalau di rumah kami selalu apa adanya,” kata dia.

Di sinetron Aku Titipkan Cinta, juga berperan sebagai kakak beradik. Namun, karakter yang mereka mainkan jauh berbeda dengan di dunia nyata.

“Karakter aku adalah orang yang ambisius. Jadi walaupun berperan sebagai kakak adik, relasi kami di sini beda sama di keseharian asli kami,” jelas Ira Wibowo.

Selain Ari Wibowo dan Ira Wibowo, sinetron Aku Titipkan Cinta juga dibintangi Citra Kirana, Rezky Aditya, Barry Prima, Michelle Joan, dan Tabah Penemuan.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.