Beranda » Setelah Jason Mamoa, Kini Brie Larson Gabung dengan Fast and Furious 10

Setelah Jason Mamoa, Kini Brie Larson Gabung dengan Fast and Furious 10

TABLOIDBINTANG.COM – Brie Larson akan tampil dalam Fast and Furious 10. Hal itu diungkap bintang dan juga produser film tersebut, Vin Diesel, melalui Instagram pada Minggu (11/4) malam.

Dalam postingannya, tampak Brie Larson bersandar di bahu Vin. Keduanya terlihat tertawa.

“Ya ya ya … Anda melihat malaikat di atas bahuku ini membuatku tertawa, Anda lalu berkata pada diri sendiri ‘itu kapten Marvel’. Jelas ada cinta dan tawa dalam gambar ini,” tulis sang aktor di bagian caption.

“Namun, apa yang tidak Anda lihat adalah karakter yang akan diperkenalkan pada Anda di Fast10,” tambahnya.

Vin Diesel melanjutkan dengan mengatakan bahwa para penggemar tidak tahu betapa bakal menakjubkannya kehadiran Larson di film tersebut.

“Di luar kecantikannya, kecerdasannya… Oscar-nya, ha ha..dia adalah jiwa yang dalam yang akan menambahkan sesuatu yang mungkin tidak Anda harapkan tetapi dambakan,” lanjutnya. “Selamat datang di dalam KELUARGA Brie. @brielarson.”

Bintang Captain Marvel – yang memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik untuk perannya dalam Room (2015) – bukanlah aktris pemenang Oscar pertama yang menghiasi waralaba Fast and Furious”. Aktor pemenang Oscar Charlize Theron dan Helen Mirren masing-masing pernah muncul di Fate of the Furious dan F9.

Pengumuman bergabungnya Larson muncul satu bulan setelah terungkap bahwa Jason Momoa akan berperan sebagai penjahat dalam film Fast and the Furious ke-10.

“Menyenangkan, saya bisa bermain sebagai orang jahat, yang sudah lama tidak saya lakukan,” kata aktor Aquamankepada Entertainment Tonight pada Maret lalu. “Sekarang, saya bisa menjadi anak nakal. Anak nakal yang sangat flamboyan.”

Brie Larson gabung ke Fast and Furious 10. (Instagram)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.