Beranda » Setelah Eksis Lewat Cover Lagu, Adityo Prakoso Akhirnya Rilis Single Sendiri

Setelah Eksis Lewat Cover Lagu, Adityo Prakoso Akhirnya Rilis Single Sendiri

TABLOIDBINTANG.COM – Kemampuan vokal Adityo Prakoso bisa dilihat dari sejumlah aksi cover lagu yang diunggah di media sosial. Kini, Aditya semakin serius menapaki industrik musik dan memberanikan diri untuk tampil dengan lagunya sendiri. 

Adityo Prakoso merilis single perdannya bertajuk “Dia atau Kamu”, yang ia tulis dari kisah nyata sahabatnya sendiri. Sang sahabat kala itu sedang dirundung perasaan galau.

“Lagu Dia atau Kamu itu sebetulnya adalah ide dari tiga sahabat. Dimana salah satu sahabat kita itu memiliki pengalaman sangat nggak enak, disuruh milih dia atau kamu,” ungkap Adityo Prakoso, saat jumpa pers virtual baru-baru ini. 

“Lagu ini bukan tentang aku, tapi tentang seseorang di dekatku yang merasa bersalah ketika dia berada diantara kenangan dan masa depannya, aku yakin banyak sih yang merasa seperti ini,” lanjutnya. 

Beramaan dengan single, Aditya Prakoso juga menyiapkan video klip yang sudah bisa menyaksikan melalui channel YouTube AP Entertainment. 

Adityo Prakoso pertama kali meng-cover lagu dan mengunggahnya ke Youtube, sejak empat bulan lalu. Ia mengaku bahwa kecintaan dengan dunia musik sejak 2008.

“Sejak 2008 lah aku suka musik. Jujur sebetulnya saya tidak pernah melihat konser. Kenal mas Feru baru diajak nonton konser. Itu buat saya ada pengalaman baru,” ungkap Adityo.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.