Beranda » Setelah Anang Hermansyah, Angel Lelga Juga Luncurkan Token Kripto

Setelah Anang Hermansyah, Angel Lelga Juga Luncurkan Token Kripto

TABLOIDBINTANG.COM – Semakin banyak artis yang mencoba peruntungan di bisnis mata uang digital. Setelah Anang Hermansyah, kini ada Angel Lelga yang meluncurkan token kripto miliknya, yang diberi nama Angel Token. 

Angel Lelga disebut-sebut telah menggelontorkan uang miliaran rupiah sebagai modal awal bisnis barunya tersebut. 

“Kalau ditanya puluham miliar, ya alhamdulillah kita kan buka usaha apapun pasti ada modalnya yang cukup besar. Untuk nominal pastinya nanti saja ya di belakang,” kata Angel Lelga, di sela peluncuran Angel Token, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3).

Sebelumnya, Angel Lelga diketahui telah lebih dulu memiliki usaha di bidang kecantikan. Untuk saat ini, Angel mengatakan bakal lebih dulu fokus pada token kripto yang baru diluncurkannya. 

“Kalau bisnis saya yang lain alhamdulillah karena sudah running, nggak perlu terjun langsung. Untuk saat ini aku mau fokus di Angel Token dulu,” ungkap Angel Lelga.

Angel Lelga menilai bisnis yang berkaitan dengan dunia digital sangat menjanjikan. Angel pun memberanikan diri untuk meluncurkan produknya sendiri, dengan dibantu beberapa orang yang memang ahli di bidang ini.

“Saya lihat bisnis ini menarik dan akhrinya kami bikin sendiri dan kebetulan saya dibantu orang hebat,” kata dia. 

Angel Token telah lulus audit Rate Tech, sebuah lembaga auditor smart contract berskala internasional. Angel Token dalam rencana aksinya akan membuka lima layanan melalui empat fase, yaitu Angel Swap (Fase 1), Angel Launchpad (Fase 2), Angel NFT Market dan Angel Wallet (Fase 3), dan Angel Blockchain (Fase 4).

Sebelum memulai investasi, peserta disarankan untuk bergabung ke dalam Angel Community terlebih dahulu. Hal ini ditujukan agar peserta dapat mengenal Angel Token dan cara kerjanya lewat interaksi dalam grup.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.