Beranda » Setelah 21 Bulan, Untuk Pertama Kalinya Ikatan Cinta Ditumbangkan Sinetron SCTV

Setelah 21 Bulan, Untuk Pertama Kalinya Ikatan Cinta Ditumbangkan Sinetron SCTV

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Ikatan Cinta RCTI kalah dari siaran langsung sepak bola sudah biasa. Tidak kali ini. Untuk pertama kalinya setelah lebih dari 1,5 tahun, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Deva Mahenra ditumbangkan oleh sinetron lain pada daftar rating harian TV.

Dikutip dari berbagai sumber di Instagram, Ikatan Cinta harus puas turun ke peringkat 3 dengan TVR 4,7 dan audience share 17,4 persen. Posisi pertama ditempati siaran langsung sepak bola Piala AFF U19 antara kesebelasan Indonesia vs Filipina.

Tayang berbarengan Ikatan Cinta, Piala AFF U19 di Indosiar unggul cukup jauh dari sinetron MNC Pictures dengan TVR 8,0 san audience share 32,2 persen. Sementara itu sinetron Cinta Setelah Cinta bertahan di posisi runner up.

Cinta Setelah Cinta (Istimewa)

Sinetron yang dibintangi Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti menghimpun TVR 4,7 dan audience share 17,6 persen. Mengalami kenaikan dari hari sebelumnya yang meraih TVR 4,4 dengan audience share 17,8 persen.

Terakhir Ikatan Cinta duduk di 3 besar 19 Oktober 2020, sebelum akhirnya menggeser sinetron Anak Band dari posisi puncak daftar rating pada hari kelima penayangan. Semenjak 23 Oktober 2020 Ikatan Cinta tak terbendung. Mereka hanya kalah dari sepak bola. Itu pun bisa dihitung jari.

Keberhasilan Cinta Setelah Cinta menggusur Ikatan Cinta tak lepas dari konflik antara Starla (Ririn), Niko (Eza), dan Ayu (Indah Indriana) yang kian memanas. Starla yang sudah lama mengendus ketidakberesan dalam rumah tangganya, melabrak Niko dan Ayu.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.