Beranda » Setelah 2 Tahun, Harry dan Meghan Markle Akhirnya Bertemu Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles

Setelah 2 Tahun, Harry dan Meghan Markle Akhirnya Bertemu Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya bertemu Ratu Elizabeth II untuk pertama kalinya setelah lebih dari dua tahun. Dilansir Page Six,  Duke dan Duchess of Sussex bersua kembali dengan Ratu beberapa hari menjelang ulang tahunnya yang ke-96, yang jatuh pada 21 April mendatang.

Harry dan Meghan diketahui mampir ke Inggris  dalam perjalanan ke Den Haag, Belanda, untuk menghadiri ajang Invictus Games, kata juru keduanya kepada Page Six, Kamis (14/4). Ratu yang berusia 95 tahun tersebut bertemu dengan pasangan yang menikah pada 2018 itu di rumahnya di Kastil Windsor. Ayah Harry, Pangeran Charles, juga hadir dalam pertemuan tersebut.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa mereka mengunjungi nenek sang duke, seperti yang kami katakan sebelumnya, dia berharap untuk melakukannya,” kata juru bicara itu. “Mereka mampir ke Inggris dalam perjalanan ke Den Haag untuk menghadiri Invictus Games.”

Harry dan Meghan diketahui terbang langsung ke Bandara Heathrow London dari rumah mereka di California, Amerika Serikat. Pasangan ini meninggalkan dua anak mereka yang masih kecil, Archie, 2, dan Lilibet yang berusia 10 bulan—yang belum pernah ditemui ratu secara langsung—di rumah. 

Di Inggris, Meghan dan Harry diyakini  bermalam di rumah mereka di Frogmore Cottage Kastil Windsor, di mana sepupu Harry, Putri Eugenie, sekarang tinggal bersama suaminya, Jack Brooksbank, dan bayi laki-laki mereka, August. 

Menurut Page Six, kini Harry dan Meghan sudah berada di Belanda.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.