Beranda » Sesama Pencinta India, Putri Isnari DA4 Ajari Queen Parodi Bollywood Vina Fan Menyanyi

Sesama Pencinta India, Putri Isnari DA4 Ajari Queen Parodi Bollywood Vina Fan Menyanyi

TABLOIDBINTANG.COM – Pojok Bollywood tabloidbintang Selasa (15/3) mempertemukan dua wanita muda pencinta Bollywood yang berprestasi. Yang satu adalah jebolan juara 2 D’Academy Dangdut 4 (2017), Putri Isnari, yang dikenal dengan cover lagu Indianya dan Ratu Parodi Bollywood Indonesia Vina Fan, yang dikenal hingga kalangan artis papan atas Bollywood karena cover tarian-tariannya.

Episode spesial ini juga didukung oleh MUA Bollywood Lubna Amar yang turut men-support busana India Putri dan Vina, dengan label mode-nya Haseena Akbar Fashion. Lubna Amar dan Putri rupanya sudah lama saling mengenal dan bersahabat. Ketiga wanita yang memperkenalkan budaya India dengan cara mereka masing-masing pun berkolaborasi di Pojok Bollywood dengan kelebihan mereka masing-masing.

Putri dan Vina, meski belum pernah bertemu langsung sebelumnya, kedua wanita ini sudah saling tahu dan saling mengagumi dari kejauhan. Vina suka mendengar lagu-lagu Putri, dan Putri rupanya juga sudah sering menonton cuplikan video tarian Vina.

Putri DA, Lubna Amnar, dan Vina Fan. (Vallesca/tabloidbintang.com)

“Aku mengenal Putri, suka mendengar lagu dan melihat video klipnya. Lagunya yang terbaru ini, Berbisik, India banget. Aku juga nonton cover song-nya putri, yang lagu “Darling-Darling I Lover You’. Pokoknya aku tahu, dan suka ngikutin musik dan penampilannya Putri,” ungkap Vina Fan.

Vina juga jadi perhatian Putri karena sejatinya pelantun lagu “Berbisik” ini memang pencinta lagu, film, hingga artis Bollywood. Jadi apa pun yang berbau Bollywood sudah pasti menjadi perhatian Putri. Dalam salah satu segmen, Vina yang punya rencana merambah dunia tarik suara pun belajar menyanyi dari Putri. “Yang penting, pertama percaya diri. Percaya diri dulu, karena kalau enggak percaya diri, bisa memengaruhi ke tarikan nada-nada juga,” ujar Putri.

Putri Isnari baru saja merilis single “Berbisik” Februari lalu. Sebuah lagu cinta bernuansa India, yang mengetengahkan tema penantian ungkapan cinta. Kisah yang dituturkan, terinspirasi dari sepenggal kisah masa lalu Putri, lho. Putri pernah dekat dengan seseorang dan pernah menantikan pernyataan cinta itu! Menantikan ungkapan cinta, ah, bukan hal yang mengenakkan. Tapi untuk menyatakan cinta itu juga bukan hal yang mudah. Ssst, video klip-nya spesial, lho, ada Hari Putra LIDA 2020. Apakah, penantian cinta Bang Hari yang ditunggu-tunggu?

Nantikan ya, di episode terbaru Pojok Bollywood di kanal YouTube tabloidbintang minggu ini, bersama Putri DA4 dan Vina Fan. Didukung oleh Haseena Akbar Fashion dan Ethniqueboutique.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.