Beranda » Serumah Positif Covid-19, Chelsea Olivia Bersyukur Akan Hal Ini

Serumah Positif Covid-19, Chelsea Olivia Bersyukur Akan Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Pandemi belum usai. Chelsea Olivia Wijaya mengabarkan di Instagram Story, kecuali dia dan putra keduanya Dante Oliver Alinskie, suami dan anak sulungnya positif Covid-19.

Mereka kini menjalani isolasi mandiri di rumah. Chelsea dan Dante di kamar tidur lantai atas sementara Glenn Alinskie dan Nastusha Olivia Alinskie di bawah.

“Aku dan Dante negatif. Semoga terus negatif karena kita di rumah kontak erat dengan yang positif,” kata Chelsea menyertai unggahan foto sedang mendekap Dante.

“Terima kasih Tuhan masih dikasih sehat dengan kondisi semua di rumah positif. Tuhan kasih kekuatan buat saya jagain anak, suami, dan semua yang di rumah yang sedang positif. Doain yah semoga selalu sehat,” tambahnya.

Chelsea Olivia (Instagram)

Chelsea dinyatakan negatif lewat hasil tes usap PCR pada Jumat (15/7) kemarin. Kondisi Nastusha menjadi perhatian tersendiri Chelsea. Kamis (14/7) suhu tubuh Nastusha disebut Chelsea mencapai 39,4 derajat.

Get well soon sayangku. Semalam tertinggi 39,4. Baru sekolah 2 hari langsung ambruk,” beri tahu Chelsea.

Untuk mempercepat pemulihan dan menaikkan imun tubuh, Sabtu (16/7), Chelsea serumah diinfus vitamin. “Kita infus biar lebih cepat sembuh dan imun naik,” imbuh Chelsea, bersyukur banyak yang mengirimi makanan ke rumah. Semoga lekas pulih ya.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.