Beranda » Sering Stres dan Kurang Tidur, Ini yang Dibutuhkan Tubuh Untuk Memelihara Kesehatan

Sering Stres dan Kurang Tidur, Ini yang Dibutuhkan Tubuh Untuk Memelihara Kesehatan

TABLOIDBINTANG.COM – Di tengah kesibukan yang padat, seringkali kita merasakan tubuh baik-baik saja dan kuat, padahal alarm tubuh sudah mulai memberi tanda kondisi tubuh yang tidak sehat. Terlebih, bagi pekerja dengan tingkat stres tinggi dan sering kurang tidur.

Jika kebutuhan tidur tidak tercukupi dengan baik, bisa memberikan berbagai macam pengaruh atau dampak buruk bagi kesehatan. Di antaranya risiko penyakit seperti jantung dan diabetes tipe 2, tak hanya itu bisa juga berdampak pada kesehatan mental yang tidak baik.

Oleh karena itu, penting untuk menerapkan pola hidup sehat dengan makanan gizi seimbang, olah raga, dan tidur yang cukup, serta suplemen makanan yang berguna untuk menyempurnakan kebutuhan tubuh di tengah kesibukan untuk melakukan gaya hidup sehat.

Nu Skin melihat adanya kebutuhan suplemen di tengah kesibukan padat yang kerap membuat konsumen kurang tidur, stres, dan pola makan berantakan. Karena itu, produk kesehatan dan kecantikan ini kembali memperkenalkan ageLOC Reset yang sudah hadir di Indonesia sejak Agustus 2022 lalu.

“Suplemen ageLOC Reset ini akan membantu menghasilkan biokimia yang berguna untuk memaksimalkan fungsi kerja tubuh. Oleh karena itu, kami melakukan penelitian ilmiah yang intensif untuk membuat produk ini,” ujar Joseph Chang, Ph.D selaku Chief Scientific Officer & Executive Vice President, Product Development Nu Skin Enterprises dalam pemaparan strategi EmpowerMe di perayaan 17 tahun Nu Skin Indonesia, belum lama ini.

Terdapat dua jenis antosianin efektif yang membantu mendukung kesehatan metabolisme secara keseluruhan, yang didapat dari ekstrak beras hitam, bilberry, dan blueberry.

“Tujuannya untuk membantu memelihara kesehatan, mendukung proses biokimia dalam tubuh, serta membantu meningkatkan sistem pertahanan antioksidan dan mengurangi stres oksidatif,” jelas Joseph Chang.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.