Beranda » Sering Perankan Wanita Tersakiti di Suara Hati Istri, Gita Sinaga Jadi Takut untuk Nikah

Sering Perankan Wanita Tersakiti di Suara Hati Istri, Gita Sinaga Jadi Takut untuk Nikah

TABLOIDBINTANG.COM – Gita Sinaga salah satu artis langganan serial Suara Hati Istri di Indosiar. Dia kerap kebagian peran istri yang terzalimi oleh suami. Gara-gara itu gambaran tentang pernikahan semakin menakutkan.

Hingga menginjak usia 33 tahun Gita belum juga menikah. Bolak-balik ia diisukan memiliki hubungan spesial dengan rekan seprofesi tapi tak ada yang berlabuh di pelaminan. Tersering tentu dengan aktor Habibi Hood. 

Ketiadaan figur ayah yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas beberapa tahun lalu disebut Gita menjadi alasan dia belum menikah. Ia merasa, “mungkin gue belum menemukan titik sangat membutuhkan sosok itu (suami).”

“Karena ngerasa masih bisa sendiri?” tanya Melaney Ricardo di kanal YouTube miliknya. 

“Enggak juga, nanti Tuhan makin jauhi (gue dari jodoh). Maksudnya mungkin gue akan senang banget kalau diberikan (jodoh) secepatnya. Tapi gue bukan kayak orang lain yang harus segera nikah,” kata Gita. 

Gambaran tentang pernikahan yang harmonis kian jauh setelah Gita selalu kebagian istri yang tersakiti dan terzalimi oleh suami yang tak bisa menghargai pasangannya di serial Suara Hati Istri. 

“Gue jadi takut sih nikah. Gue pernah ngomong sama elu, ‘Ih gue takut nikah deh jadinya.'” aku Gita saat berbincang dengan Masayu Anastasia untuk kanal YouTube Pantengin TV. 

Tanpa sosok pendamping, Gita merasa hidupnya sudah serbalengkap, tak berkekurangan. “Kalau ditanya apakah gue membutuhkan laki-laki? Baiknya butuh. Cuma kalau belum nikah enggak ngejar-ngejar juga harus nikah,” tutur Gita. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.