Beranda » Sering Merasa Insecure, 4 Zodiak Ini Kepo Banget pada Pasangannya

Sering Merasa Insecure, 4 Zodiak Ini Kepo Banget pada Pasangannya

TABLOIDBINTANG.COM – Kepercayaan adalah salah satu pilar utama dalam sebuah hubungan. Tanpa kehadiran kepercayaan, hubungan atau ikatan apa pun akan cepat runtuh.

Masalah kepercayaan juga dapat dengan mudah membangkitkan perasaan cemburu, tidak aman, dan pengkhianatan dan selanjutnya membuat kedua orang tersebut menderita.

Bicara soal kepercayaan, ada orang yang selalu merasa tak aman dalam hubungan sehingga mereka selalu kepo pada pasangannya. Dan hal itu bisa dilihat dari zodiaknya. Berikut adalah 4 zodiak yang selalu memata-matai pasangannya seperti diungkap Pinkvilla.

1. Cancer

Dikenal sebagai salah satu zodiak paling emosional, diatur oleh matahari, tidak heran kalau zodiak ini masuk dalam daftar. Cancer merupakan orang-orang yang percaya pada gagasan cinta yang mendalam, karenanya mereka menyimpan ketidakamanan emosional yang besar yang membuat mereka takut pisah dengan pasangannya. Mereka menjadikan cinta sebagai protagonis dalam hidup mereka dan bahkan perubahan terkecil dalam sikap pasangan mereka dapat membuat mereka menjadi mata-mata.

2. Leo

Leo menjadi sangat tertutup dan emosional ketika menjalin komitmen dengan seseorang, Leo juga sering melihat segalanya dengan hati mereka, bukan pikiran. Sebagai hasilnya, mereka kerap menguping percakapan pasangan mereka atau memeriksa ponsel mereka.

3. Aries

Aries tidak mudah percaya pada pasangannya bahkan jika mereka berada dalam hubungan yang lama dan panjang. Jika mereka menemukan detail terkecil tentang pasangan mereka yang dirasa mencurigakan, mereka tidak akan ragu memata-matai pasangannya.

4. Libra

Libra akan melalukan apa pun untuk memuaskan sifat insecure mereka. Tidak peduli, berapa kali pasangan meyakinkan mereka tentang kepercayaan dan cinta mereka, tetap saja Libra merasa tidak aman. Jadi tak heran bila mereka selalu kepo pada pasangannya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.