Beranda » Sering Dianggap Arogan Karena Sikapnya, Salma Khan: Sebut Apapun yang Anda Suka

Sering Dianggap Arogan Karena Sikapnya, Salma Khan: Sebut Apapun yang Anda Suka

TABLOIDBINTANG.COM – Salman Khan, seorang superstar Bollywood, bintang lajang yang pernah mengencani sederet aktris apapan atas Bollywood. Populer, memiliki segalanya, meski kini masih melajang di usia 55 tahun. Namun Salman Khan juga tak luput dari kontroversi.

Di luar prestasinya, Salman kerap diberitakan negatif juga. Entah itu karena berkelahi, melakukan tindakan kekerasan pada kekasih, menghardik wartawan, berurusan dengan polisi, semua hampir pernah dilewati oleh Salman Khan. Kadang ia juga diberitakan kerap berlaku kasar pada wartawan atau orang yang sembarangan mengambil fotonya. Gara-gara beberapa kelakuan yang dianggap tempramen, tak sedikit juga yang menyebut Salman Khan arogan dan tempramen.

Salman Khan. (Istimewa)

Rupanya omongan orang juga sampai ke telinga Salman Khan. Tetapi ia juga tak terlalu memedulikannya. “Panggil aku sombong atau apapun yang kalian suka. Ya, saya seperti ini. Saya mencoba membawa diri saya, kapanpun, dimanapun dengan jelas. Saya bagian dari film, juga bagian dari publikasi, baik itu film, majalah, portal, kalian media. Saya menerima apapun yang mereka tulis tentang saya. Itu sudah menjadi konsekuensi saya sebagai publik figur, bukan?” ungkap Salman Khan.

Sekalipun, tak dimungkiri, kerap kali ia kesal juga dengan pemberitaan-pemberitaan buruk, yang hampir seperti merusak karakternya. Salman menyatakan, tak mungkin dia kasar kalau tak ada sebabnya. “Banyak menulis sampah tentangku. Saya bersikap kasar, karena ada yang salah, karena kesalahan mereka,” ucap Salman. Tapi, biar dibilang sombong, saat Idul Fitri kemarin, Salman Khan open house lho, dan rumahnya dipernuhi massa saat lebaran. Apakah ini termasuk sombong?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.