Beranda » Sering Di-Bully Tak Punya Karya, Fuji Unjuk Gigi di Film Perdana

Sering Di-Bully Tak Punya Karya, Fuji Unjuk Gigi di Film Perdana

TABLOIDBINTANG.COM – Adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fujianti Utami atau Fuji, makin serius menapaki kariernya di dunia hiburan. Fuji memulai debut akting sebagai pemeran utama di film Bukan Cinderella.

Film ini seolah jadi jawaban atas suara-suara miring yang kerap menghampiri Fuji. Kekasih Thariq Halilintar itu kerap di-bully karena dianggap tidak memiliki karya dan dikenal hanya karena peristiwa kepergian sang kakak.

Diakui Fuji, sebagai pendatang baru dirinya sangat gugup menjelang pemutaran filmnya di bioskop 28 Juli 2022 mendatang. “Iya benar, ini baru pertama sih, ya gugup banget. Sebenernya sampai tadi malam tuh masih keringat dingin buat ke sini,” ucap Fuji, di sela peluncuran trailer dan poster film Bukan Cinderella, di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Selasa (21/6).

Fuji (Ari/tabloidbintang.com)

Fuji berperan sebagai Amora, gadis SMA yang dikenal cuek dan galak di lingkungannya. Menurut Fuji, Amora tak jauh berbeda dari karakter aslinya. Kendati demikian, tetap ada tantangan tersendiri ketika harus berakting di depan kamera.

“Yang susah waktu disuruh adegan berantem sama adegan nangis. Lebih gampang marah-marah. Adegan nangis susah banget harus dapet feel-nya,” ungkap Fuji.

Film Bukan Cinderella diadaptasi dari novel wattpad karya Dheti Azmi yang sudah dibaca lebih dari 10 juta kali. Di film ini, Fuji beradu peran dengan Rafael Adwel, yang memerankan tokoh Adam.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.