Beranda » Serial Netflix The Crown Season 5 Bakal Buka Luka Lama Pangeran William dan Harry

Serial Netflix The Crown Season 5 Bakal Buka Luka Lama Pangeran William dan Harry

TABLOIDBINTANG.COM – The Crown musim kelima akan memulai debutnya di Netflix pada 9 November mendatang. Seorang ahli kerajaan mengungkapkan bahwa Pangeran Harry dan Pangeran William kemungkinan akan kesulitan menonton serial tersebut. Pasalnya, musim kelima ini akan detail menampilkan kehancuran pernikahan Raja Charles III dan Putri Diana di awal 1990-an dan juga keterlibatan Camilla Parker Bowles dalam skandal paling dibicarakan dalam sejarah Kerajaan Inggris modern.

Pengamat kerajaan Katie Nicholl Nicholl yakin The Crown musim terbaru akan menjadi tayangan yang membuat tidak nyaman anggota keluarga kerajaan, termasuk Permaisuri Camilla dan Raja]Charles III. Juga, untuk William dan Harry. “Adegan menjelang kematian ibu mereka akan sangat tidak nyaman bagi mereka,” ujarnya.

“Kita mendengar Harry berbicara tentang dampak nyata (kematian tragis Diana) pada hidupnya, dan William juga. Jadi (ketika cerita itu diangkat lagi) akan sulit bagi William dan Harry,” tuturnya.

Keluarga Kerajaan Inggris. (Instagram)

Kabarnya, semasa hidupnya, Ratu Elizabeth II adalah penggemar serial The Crown. Kontributor kerajaan ABC George Jobson mengatakan Pangeran Philip memberitahu bahwa Elizabeth II adalah penonton rutin serial tersebut, lapor Entertainment Weekly. Namun, Pangeran Philip dilaporkan berusaha mencegah istrinya menontonnya karena dia tahu itu akan “menjengkelkannya”.

Pada Februari 2021, Harry mengakui kepada James Corden bahwa dia juga menonton serial tersebut.

“Tentu saja, itu tidak sepenuhnya akurat, tetapi ini memberi Anda gambaran kasar tentang gaya hidup kerajaan, dan tekanan untuk menempatkan tugas dan pelayanan di atas keluarga dan segala sesuatu yang lain,” kata Harry.

Pangeran William sendiri belum secara terbuka mengonfirmasi apakah dia menonton serial The Crown.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *