Beranda » Serial Get Ur Dream, Drama Komedi Remaja dengan Cerita Ringan Dibintangi Anggika Bosterli

Serial Get Ur Dream, Drama Komedi Remaja dengan Cerita Ringan Dibintangi Anggika Bosterli

TABLOIDBINTANG.COM – Layanan streaming MAXstream menghadirkan serial drama remaja, Get Ur Dream mulai tayang mulai 7 November 2022 sekaligus dengan total 6 episode secara gratis.

Dibintangi sejumlah pemain seperti Anggika Bosterli, Devina Aureel, Intan Melodi, Gusti Rayhan, Tubagus Ali dan xPrayoga, series ini digarap Reka Wijaya, sutradara yang pernah sukses menggarap beberapa project komedi situasi atau sitkom seperti Bajaj Bajuri dan Tetangga Masa Gitu.

Series ini mengundang banyak tawa lewat sejumlah adegan di dalamnya. Reka Wijaya mengungkapkan, proses penggarapan Get Ur Dream sebenarnya dimulai dari penulisan naskah yang serius. Baru setelah itu naskahnya diperkaya dengan bumbu-bumbu komedi.

Pemain dan sutradara serial Get Ur Dream saat jumpa pers di CGV FX Senayan, Jumat (4/11)

“Waktu nulis naskah tidak berpikir komedinya justru. Setelah jadi kita baru pikirkan titik-titik komedinya ada dimana saja,” ungkap Reka Wijaya dalam jumpa pers di CGV FX Senayan, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (4/11).

Reka mengatakan, menggarap series menurutnya lebih sulit dari menggarap film. Dengan durasi yang sudah ditetapkan, dia bisa dengan mudah memasukkan hal-hal yang menarik di awal film. Namun menggarap series disebutnya harus ada strategi berbeda.

“Karena series panjang, kita harus bisa jaga (kualitas dan mood). Komedi itu membangun realitas di atas rata-rata orang berpikir. Tidak boleh dibikin komedinya berulang,” paparnya.

Anggika Bosterli mengaku dirinya langsung tertarik ketika mendapat tawaran bermain dalam Get Ur Dream. 

“Awal gabung aku ditawari, terus ngobrol sama Mas Reka. Oh ternyata komedi, ditunjukin ceritanya, menarik ya,” kata Anggika Bosterli.

Get Ur Dream digarap oleh rumah produksi Mahakarya Pictures. Get Ur Dream bercerita tentang 6 mahasiswa yang tinggal di sebuah rumah kos, di sana mereka berbagi semua mimpi dan harapan mereka. Di setiap eposide Get Ur Dream, ke-6 mahasiswa ini akan berusaha untuk mewujudkan mimpi dan harapan yang mereka kejar dengan cara yang se-instant mungkin, maka kejadian-kejadian yang di luar prediksi merekapun terjadi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *