Beranda » Serang Komedian Trevor Noah, Instagram Kanye West Kena Suspend 24 Jam

Serang Komedian Trevor Noah, Instagram Kanye West Kena Suspend 24 Jam

TABLOIDBINTANG.COM – Akun Instagram Kanye West ditangguhkan selama 24 jam karena dianggap melanggar kebijakan Instagram.

Seorang juru bicara Meta (induk perusahaan yang menaungi Instagram, Facebook, dan WhatsApp) kepada Page Six memberi tahu postingan terbaru rapper tersebut melanggar kebijakan Instagram tentang ujaran kebencian serta intimidasi dan pelecehan. Karena akun ditangguhkan, Kanye tidak bisa memposting, berkomentar, atau mengirim DM selama 24 jam.

Belakangan, setelah berulang kali membidik mantan istrinya, Kim Kardashian (41) dan pacarnya, Pete Davidson (28) selama beberapa minggu terakhir, Kanye West melontarkan cercaan rasial kepada komedian Trevor Noah (38) pada hari Rabu kemarin via Instagram.

“Semua bersama-sama sekarang… Koon baya my lord koon baya Koon my lord Koon baya Oooo’ my lord Koon baya,” kata West dalam unggahan foto berupa tangkapan layar dari hasil pencarian Google yang menggambarkan Noah sebagai “komedian Afrika Selatan.” Adapun istilah koon merupakan ejekan untuk orang kulit hitam yang dianggap anti pada orang kulit hitam lainnya. Diketahui, tulisan Kanye itu merupakan pelesetan lagu “Kumbaya”.

Postingan ofensi Kanye itu merupakan respons terhadap Noah yang membahas dinamika Kanye dengan Kardashian dan Davidson di acara The Daily Show. “Apa yang (Kardashian) alami sangat menakutkan untuk ditonton, dan itu menyoroti apa yang dialami begitu banyak wanita ketika mereka memilih untuk pergi (dari sebuah hubungan),” kata Noah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *