Beranda » Sepupu Vicky Shu, Helmy Syah, Ciptakan Lagu Berbahasa Inggris Terinspirasi John Mayer

Sepupu Vicky Shu, Helmy Syah, Ciptakan Lagu Berbahasa Inggris Terinspirasi John Mayer

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi Helmy Syah, yang juga sepupu Vicky Shu resmi merilis single ketiga berjudul Dream. Lagu berbahasa Inggris yang diciptakannya sendiri di kala pandemi itu terinspirasi dari John Mayer.

Helmy mengungkap, Dream menceritakan tentang kisah asmara seorang pria yang mendambakan sosok wanota idaman. Helmy bukannya tidak menghargai bahasa sendiri namun ia merasa lebih bebas berekspresi dengan lirik Inggris sekaligus bisa didengar di luar negeri.

“Single terbaru saya ini emang sengaja pake bahasa Inggris ya, harapannya supaya bisa di terima lebih luas lagi, saya terinspirasi dari beberapa penyanyi favorit idola saya salah satunya John Mayer dan James Bay. Lagu ini sendiri bercerita tentang pencarian sosok wanita yang selalu diimpikan selama ini,” kata Helmy Syah di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (30/6).

Selama dua tahun pandemi, Helmy Syah telah memgeluarkan dua karya lagunya ‘Ku Tak Bisa’ tahun 2020 dan ‘Jangan Pergi Sayangku’ tahun 2021. Ia pun nekat merilis single di tengah pandemi berharap masa sulit itu bakal cepat berlalu.

“Saya pikir nggak akan sepanjang kemarin. Jadi nekat lanjut single ke-2 dengan keyakinan Covid akan segera berakhir pada saat itu. Nggak sangka malah lama banget,” jelas Helmy Syah.

Sebagai sepupu, Vicky Shu menyambut baik serta memberikan dukungan penuh untuk Helmy Syah. Vicky Shu merasa perjuangan dari saudaranya itu sangat berat. Ia juga menyampaikan lagu baru Helmy sangat menggambarkan kehidupan masyarakat. 

“Helmy tuh orangnya penuh semangat dalam berkarya. Dari dulu selalu nyambung kalo ngobrol tentang musik, dari musisi nasional sampai musisi luar negri selalu update, dan Helmy juga menciptakan beberapa lagu, setau saya malah singel pertama dan keduanya kan ciptaan Helmy sendiri,”  pungkas Vicky Shu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.