Beranda » Sepekan sudah sinetron “Istri Tercinta” mewarnai layar kaca SCTV, setiap hari pu…
Sepekan sudah sinetron “Istri Tercinta” mewarnai layar kaca SCTV, setiap hari pu...

Sepekan sudah sinetron “Istri Tercinta” mewarnai layar kaca SCTV, setiap hari pu…

Sepekan sudah sinetron “Istri Tercinta” mewarnai layar kaca SCTV, setiap hari pukul 16.40 WIB. Kisah rumah tangga yang diperankan pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana semakin membuat pemirsa penasaran.
.
Cerita bermula ketika sepasang pengantin baru yakni Dahlia (Citra Kirana) dan Raja (Rezky Aditya) dirundung ujian berat ketika Raja harus menjalani kehidupan di bui akibat kecelakaan yang melibatkannya. Sebagai sahabat yang juga pengacara, Rio (Samuel Zylgwyn) berupaya membantu Raja demi hidup bebas kembali. Namun tanpa sepengetahuan Raja dan Dahlia, Rio ternyata memendam rasa kepada Dahlia sejak lama.

Raja yang tidak mengetahui justru menitipkan Dahlia kepada Rio. Melihat kedekatan Dahlia dengan Rio, keluarga Raja yang tidak senang dengan keberadaan Dahlia semakin memicu fitnah. Tidak terkecuali Rosa (Raya Kohandi) yang kerap menimbulkan banyak masalah hingga membuat Raja geram dan terpancing dengan kabar fitnah akan hubungan antara Dahlia dan Rio. 
.
Cerita kian menarik di tiap episode sinetron “Istri Tercinta” yang hadir menemani waktu sore pemirsa sejak pukul 16.40 WIB, dilanjutkan dengan sinetron “Dari Jendela SMP” pukul 17.40 WIB, “Anak Band” di jam 19.40 WIB, serta “Samudra Cinta” mulai pukul 21.40 WIB.

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.