Beranda » Sepakat untuk Cerai, Olla Ramlan Menangis saat Sidang Mediasi

Sepakat untuk Cerai, Olla Ramlan Menangis saat Sidang Mediasi

TABLOIDBINTANG.COM – Sidang mediasi Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4) siang, dinyatakan gagal. Keduanya sepakat untuk bercerai setelah sembilan tahun menikah dan dikaruniai seorang anak.

Sidang dengan agenda mediasi dimulai sekitar pukul 09.45 WIB dihadiri oleh Olla sebagai penggugat dan Aufar. Keduanya kompak memenuhi panggilan sidang.

Setelah hampir satu jam, mereka pun keluar dari ruang mediasi. Wajah Olla Ramlan mendapat sorotan wartawan karena terlihat sembab seperti baru menangis.

Sidang mediasi Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea dinyatakan gagal. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Mengenakan baju putih dibalut blazer biru dongker dan hijab warna kuning tua, Olla Ramlan tersenyum saat berhadapan dengan wartawan. Ia sempat membuka masker dan berdiri di samping suaminya.

Berbeda dengan Olla, Aufar terlihat tegar dan menebar senyuman usai sidang mediasi. Dengan memakai batik biru dan berkacamata, Aufar bahkan tidak menunjukan ada perselisihan dengan sang istri. Sesekali, Aufar merangkul hingga mencium pipi Olla Ramlan.

Saat ditanya soal suasana mediasi yang dipimpin oleh Kepala Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Maruli Tampubolon kuasa hukum Olla menyebut bahwa kedua pihak ingin menyelesaikan secara baik-baik tanpa ada konflik.

“Luar biasa baik. Bicara tentang memediasi antara penggugat dan tergugat, itu gagal dalam hal perceraian. Tadi Pak Ketua PA Jaksel sebagai mediator mengatakan bahwa yang berhasil adalah, mereka mau menyelesaikan ini semua dengan baik baik. Yang jelek-jeleknya dikubur menjadi masa lalu dan mulailah melangkah dengan baik, dengan penuh harapan,” terang Maruli Tampubolon di PA Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Sidang mediasi Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea dinyatakan gagal. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sidang mediasi Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea dinyatakan gagal. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Soal Olla Ramlan menangus di ruang mediasi, Maruli Tampubolon tudak membantahnya. Pengacara yang juga penyanyi itu menganggap wajar jika kliennya menangis karena perceraian.

“Semua orang pasti merasakan hal yang sama, jikala ada perceraian. Jadi bukan sesuatu yang enak untuk dilihat ataupun didengar,” ujar Maruli Tampubolon

“Tapi kita menghargai Olla dan Aufar yang sudah datang. Semua berjalan dengan lancar,” pungkas Maruli Tampubolon.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.