Beranda » Sepakat Tidak Saling Menjelekkan, DJ Una Izinkan Anak Bertemu Ayahnya Asal …

Sepakat Tidak Saling Menjelekkan, DJ Una Izinkan Anak Bertemu Ayahnya Asal …

TABLOIDBINTANG.COM – Perceraian dengan Irsan Ramadhan menimbulkan rasa bersalah dalam diri Putri Una atau lebih dikenal DJ Una. Bukan karena statusnya, tapi lebih kepada anak semata wayang mereka, Kyrie Arnatama, yang menjadi korban.

“Pasti dong (merasa bersalah), tapi aku tidak menimbulkan rasa dendam, mencurahkan rasa benci (kepada anak),” ujar DJ Una, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Co-parenting diterapkan Una dan Irsan. Mereka membikin perjanjian, meski sudah berpisah, tak ada satupun dari mereka yang boleh menceritakan keburukan masing-masing kepada siapapun. Apalagi di depan anak mereka.

Una bahkan tak segan menawarkan sang anak untuk bertemu ayahnya. Hanya saja ada satu syarat.

“Aku selalu nawarin mau ketemu sama papa, nenek, dan kakeknya? Ayo Mami antar, tapi kamu harus pulang karena kamu harus sekolah” ujar Una.

Una merasa Kyrie sudah mulai paham apa yang terjadi pada pernikahan orang tuanya. Pasalnya, Kyrie kerap menunjukkan gelagat tak biasa tiap kali diajak berbincang seputar sang ayah.

“Enggak tahu ya, mungkin anak merasa. Setiap lagi membahas gitu, dia ngerti kayak enggak mau dengar. Kayaknya dia tahu gitu kalau misal lagi bahas soal keluarga papanya, dia menjauh. Kadang dia cari perhatian melakukan hal yang lain,” tuturnya.

DJ Una dan Irsan Ramadhan menikah pada 9 Juli 2017. Sayang pernikahan mereka tidak bertahan lama. Pada Oktober 2021 lalu, Una dan Irsan resmi bercerai. Pengadilan juga memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Una dan Irsan wajib menafkahi anak sebesar 10 juta per bulan. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.