Beranda » Sentil Desainer Indonesia Boyong Penonton Sendiri di Paris Fashion Week, Wanda Hamidah Disebut Iri Tidak Diajak

Sentil Desainer Indonesia Boyong Penonton Sendiri di Paris Fashion Week, Wanda Hamidah Disebut Iri Tidak Diajak

TABLOIDBINTANG.COM – Instagram Wanda Hamidah mendadak diserbu netizen. Pemicunya adalah postingan di Instagram Stories yang berisi sentilan kepada desainer Indonesia yang memboyong penonton sendiri di Paris Fashion Week.

Hajatan Paris Fashion Week 2022 sedang berlangsung saat ini. Dari sekian banyak peserta, terdapat perwakilan dari Indonesia yang memamerkan koleksinya di acara tersebut. Sejumlah influencer pun turut diboyong untuk memeriahkan.

Entah terkait hal tersebut atau bukan, Wanda Hamidah tetiba memberi sentilan. Pada Jumat (3/3) ia membuat postingan berbunyi, “Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week.”

Postingan Wanda Hamidah. (Instagram)

Postingan Wanda Hamidah. (Instagram)

Entah siapa yang dimaksud mantan anggota DPR dari Fraksi PAN tersebut. Namun diduga sentilan tersebut ditujukan kepada produk pakaian lokal yang memboyong Ariel NOAH cs untuk menyemarakkan pergelaran busana produk tersebut.

Mendadak Instagram Wanda diserbu netizen. Hujatan, sindiran, kritikan, cemoohan menghiasi kolom komentar postingan terakhir Instagram Wanda. Sampai saat ini lebih dari seribu komentar terlihat.

“Sesama warga Indonesia bukannya support malah nyinyir. Penyakit hati tolong dihilangin bos. Kan yang penting bukan duit korupsi, bukan duit suami orang,” sindir netizen.

“Penyakit hati mah susah ya bun. Sirik enggak diajak ke Paris ya? Apa gimana? Kenapa sih harus komen-komen, duit-duit mereka. Salahnya di mana? Kalau ke Paris bawa rombongan emang kenapa, salahnya di mana?” kata netizen lain.

“Bilang aja iri mbak enggak diajak desainer Indonesia ke Paris,” celetuk netizen lain lagi.

Wanda Hamidah merupakan politisi yang kini kembali menekuni dunia akting. Tahun lalu wajahnya wara-wiri di layar SCTV lewat sinetron Suci Dalam Cinta.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.