Beranda » Semula Naksir, Putri Diana Ogah Kencan dengan Tom Cruise karena Alasan Ini

Semula Naksir, Putri Diana Ogah Kencan dengan Tom Cruise karena Alasan Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Diana pernah mengatakan tidak akan berkencan dengan Tom Cruise karena tinggi badannya. Hal tersebut diungkap mantan koki Diana, Darren McGrady. 

Menurut juru masak yang bekerja di Istana Kensington selama empat tahun tersebut, Diana dan Tom Cruise bertemu pertama kali  di lokasi syuting Mission: Impossible (1996). “Dia (Diana) datang ke dapur suatu pagi dan berkata, ‘Darren, kami mendapat undangan untuk pergi dan menonton pembuatan Mission Impossible di Pinewood Studios di London, saya akan mengajak William dan Harry. Apakah menurut Anda mereka akan tertarik?'” sang koki mengungkap pembicaraannya dengan Diana lewat cuitan di Twitter.

“Saya ingat pernah berkata padanya, ‘Saya tidak yakin tentang anak-anak Yang Mulia, tetapi Anda bisa bertemu Tom Cruise,'” kata McGrady lagi.

Tom Cruise (Depositphotos)

Beberapa hari kemudian, Diana kembali mengunjungi dapur. “Dia masuk, mengambil sejumlah buah. Ketika berjalan keluar, dia berkata, ‘Itu satu lagi nama yang keluar dari daftar. Dia (Tom Cruise) terlalu pendek,'” beritahu McGrady

Adapun tinggi badan Tom Cruise diperkirakan sekitar 170 cm. Sementara Diana mempunyai tinggi badan 178 cm.

Menurut buku Diana: The Intimate Portrait yang ditulis Judy Wade pada 2007, Diana disebut naksir Tom Cruise. Setelah bertemu aktor tersebut di pemutaran perdana film Far And Away pada tahun 1992, Diana mengatakan kepada Wade bahwa Tom Cruise “sangat menarik”.

Komentar Darren McGrady dibuat tak lama setelah terungkap bahwa Tom Cruise mengundang sejumlah bangsawan, termasuk Pangeran William William dan istrinya, Kate Middleton, ke pemutaran film barunya Top Gun: Maverick. Pasangan itu bergabung dengan sepupu pangeran, Putri Beatrice dan Eugenie, dan bibi Sophie, Countess of Wessex, untuk pratinjau eksklusif dari sekuel yang sangat dinanti tersebut. Cruise menawarkan William kesempatan untuk menjadi orang pertama di dunia yang menonton film tersebut setelah mengetahui bahwa dia adalah penggemar film Top Gun pertama yang rilis pada 1986 dan mengatur pemutaran film pribadi di bioskop IMAX di Leicester Square London.


 

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.