Beranda » Sempat Terkena Serangan Stroke Ringan, Hailey Bieber Sebut karena Pil KB

Sempat Terkena Serangan Stroke Ringan, Hailey Bieber Sebut karena Pil KB

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam video berdurasi 12 menit yang diposting di YouTube dan Instagram pada Rabu (27/4) wanita berusia 25 tahun yang merupakan istri bintang pop Justin Bieber ini mengungkap alasan kenapa ia menderita stroke ringan.

“Salah satunya karena saya baru saja mulai mengonsumsi pil KB, yang seharusnya tidak pernah saya konsumsi karena saya adalah seseorang yang menderita migrain,” katanya. “Dan saya tidak pernah membicarakan hal ini dengan dokter saya.”

Hailey dirawat di rumah sakit pada Maret silam karena gejala mirip stroke yang disebabkan oleh gumpalan darah di otaknya dan kemudian menjalani operasi untuk menutup lubang di jantungnya.

Ia kemudian memperingatkan pengikutnya untuk belajar dari kesalahannya. “Jadi para wanita, jika Anda menderita migrain yang buruk dan Anda berencana untuk menggunakan pil KB, pastikan Anda memberi tahu dokter Anda karena mengalami stroke adalah efek samping potensial dari pil KB,” sebut sang supermodel.

Dia juga menyebutkan faktor lain yang berkontribusi atas serangan stoke ringan tersebut, yaitu karena pemulihan dari Covid-19 baru-baru ini.

Adapun setelah melakukan operasi, Hailey Bieber minum aspirin dan pengencer darah setiap hari dan menambahkan bahwa dia tidak lagi mengalami gejala terkait stroke ringan.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.