Beranda » Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Syifa Hadju Percaya Rizky Nazar Orang Baik

Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Syifa Hadju Percaya Rizky Nazar Orang Baik

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Nazar sempat terjerat kasus narkoba. Meski begitu, kekasihnya, Syifa Hadju tetap setia mendampingi masa-masa sulit sang aktor. Hal itu pun amat disyukuri Rizky Nazar.

Menurutnya, dukungan Syifa Hadju dalam berbagai hal, termasuk masa sulitnya ketika terjerat kasus narkoba sangat berharga. Ia pun mengapresiasi sikap sang kekasih yang dianggapnya sangat dewasa menghadapi permasalahan tersebut.

“Ya bersyukur banget dan beruntung juga punya support system kayak Syifa, ditemani kapanpun dan selalu support dan berusaha untuk tenang terus dalam keadaan apapun,” ucap Rizky Nazar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Seno/tabloidbintang.com)

Mendengar sang kekasih melontarkan pernyataan yang demikian, Syifa Hadju pun merespon. Baginya, terlepas dari kasus narkoba yang menjerat Rizky Nazar, ia percaya pacarnya itu termasuk pria baik. Maka dari itu, ia sama sekali tak ragu untuk mendukung Rizky Nazar ketika harus melalui masa sulitnya.

“Aku ngeliat Rizky memiliki banyak sekali value, aku pengen sama dia terus aja. Aku percaya dia baik dan pantas untuk mendapatkan support dari aku. Jadi bukan semata-mata aku support terus, dia juga selalu mensupport aku disaat aku butuh. jadi saat dia butuh support aku, aku juga harus di sana,” papar Syifa Hadju.

Tak ayal, atas kuatnya kepercayaan masing-masing dalam hubungan asmara, banyak yang menyebut jika Rizky Nazar dan Syifa Hadju sebagai pasangan idaman. Menanggapi hal itu, Syifa Hadju pun meresponnya dengan santai.

“Ya biasalah, pasangan pasti banyak shipper. seneng sih, tapi kalau di panggil couple goals, nggak goals-goals amat, kita masih bayak kekurangannya,” pungkas Syifa Hadju.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Seno/tabloidbintang.com)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.