Beranda » Sempat Ragukan Diri Sendiri, Kikan Namara Sukses Jalankan Tugas Ganda di Pagelaran Sabang – Merauke

Sempat Ragukan Diri Sendiri, Kikan Namara Sukses Jalankan Tugas Ganda di Pagelaran Sabang – Merauke

TABLOIDBINTANG.COM – Pagelaran Sabang – Marauke Premiere with Live Performance punya arti tersendiri bagi Kikan Namara. Lewat pertunjukan inilah mantan vokalis band Cokelat itu akhirnya menyadari kemampuan lebih dalam dirinya yang selama ini belum tergali. 

Selain sebagai Lead Singer, Kikan juga mendapat kepercayaan sebagai music director Pagelaran Sabang – Marauke Premiere with Live Performance. Beban berat dirasakan Kikan dengan peran ganda yang harus ia jalani. 

“Itu sebuah perasaan yang campur aduk buat aku. Ini pengalaman pertama menjalankan dua peran sekaligus. Awalnya aku sempat meragukan kemampuan aku, bisa nggak ya membawakan dua peran,” ungkap Kikan, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (2/6) malam.

Aksi panggung para performers Pagelaran Sabang Merauke – Premiere with Live Performance yang diselenggarakan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (2/5) malam. (Istimewa)

Nyatanya, keraguan Kikan Namara pada dirinya sendiri sama sekali tidak terbukti. Usai pertunjukan, wanita kelahiran Jakarta, 9 September 1976 itu mendapat banyak pujian dari awak media karena dianggap berhasil menjalankan tugasnya. 

Kikan merasa beruntung dikelilingi oleh orang-orang hebat yang memudahkan dirinya. “Aku bersyukur dipertemukan oleh orang-orang hebat yang sangat cinta Indonesia. Aku berani mengambil tantangan dua peran itu sekaligus karena aku dapat banyak pelajaran sebagai penyanyi dan music director,” ungkapnya. 

Pagelaran Sabang – Marauke Premiere with Live Performance diisiasi PT iForte Solusi Infotek atau lebih dikenal sebagai iForte, sebagai wujud penghargaan sekaligus upaya dalam melestarikan kekayaan bangsa.  

Kikan sendiri merasa takjub dengan apa yang dihadirkan para seniman di atas panggung. “Aku bisa melihat hal baru lewat pagelaran ini. Setiap daerah punya kedalaman masing-masing yang menurut aku tak bisa dinilai dengan uang,” lanjutnya. 

Aksi panggung para performers Pagelaran Sabang Merauke - Premiere with Live Performance yang diselenggarakan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (2/5) malam. (Istimewa)

Aksi panggung para performers Pagelaran Sabang Merauke – Premiere with Live Performance yang diselenggarakan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (2/5) malam. (Istimewa)

Pagelaran Sabang – Marauke Premiere with Live Performance diselenggarakan selama tiga hari, mulai 3 Juni hingga 5 Juni 2022, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Selain itu, pementasan yang melibatkan ratusan seniman ternama Tanah Air ini juga bisa disaksikan melalui akun Youtube iForte Solusi Infotek mulai Senin, 6 Juni 2022.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.