Beranda » Sempat Ngamuk di Kejaksaan, Pengacara Nikita Mirzani: Nggak Ada Stres, Santai Dia

Sempat Ngamuk di Kejaksaan, Pengacara Nikita Mirzani: Nggak Ada Stres, Santai Dia

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani sempat mengamuk saat dibawa ke kantor Kejaksaan Serang untuk ditahan. Ibu tiga anak itu berteriak keberatan atas penahanan terhadap dirinya pada Selasa (25/10) malam.

Tiga hari mendekam di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Serang di Kota Serang, artis seksi kontroversi itu dalam kondisi baik. Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita mengungkap pemain film Comic 8 itu santai mengikuti proses hukum.

“Saya baru dari Serang. Nikita nya baik, sehat saja, Santai aja. Nggak ada stres santai santai aja,” ungkap Fahmi Bachmid di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (28/10).

Nikita Mirzani (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani berpesan kepada kuasa hukumnya untuk membantu perkata yang sedang dihadapinya. Nikita berharap orang-orang yang membuanya masuk penjara mendapat ganjaran atas perbuatannya.

“Dia pesan ‘Bang, urusan pasal, urusan abang, urusan saya berdoa supaya orang-orang yang menzolimi saya biar berurusan sama hukum nya Allah’,” ujar Fachmi Bachmid.

Tidak hanya itu, Fahmi Bachmid juga mengungkap kondisi anak-anak Nikita Mirzani yang ditinggal ibundanya.

“Saya biasa komunikasi sama Lolly. Saya kasih tahu sama Lolly, ‘Lolly, mama mu bukan narkoba, mama mu bukan pembunuh, mamu mu bukan teroris. Mamamu memposting tulisan menghimbau seseorang ditafsirkan sebagai tindak pidana, kamu santai saja. Semangat’,” tandas Fahmi Bachmid.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *