Beranda » Sempat Musuhan, Sylvester Stallone Doakan Bruce Willis yang Menderita Afasia

Sempat Musuhan, Sylvester Stallone Doakan Bruce Willis yang Menderita Afasia

TABLOIDBINTANG.COM – Sylvester Stallone memberikan doanya untuk Bruce Willis yang didiagnosa menderita afasia. Hal itu disampaikan bintang Rocky lewat postingan di Instagram, Kamis (31/3) ini.

Dalam postingannya, Stallone membagikan sejumlah foto dengan bintang waralaba Die Hard tersebut. Di bagian caption, Stallone menuliskan pesan mengharukan untuk Bruce dan keluarganya. “Berdoa untuk yang terbaik bagi Anda dan keluarga Anda yang luar biasa …” tulis Stallone.

Diketahui, belakangan hubungan Stallone (75) dan Willis (67) tidak terlalu baik. Perselisihan mereka ditengarai karena horor. Keduanya sama-sama membintangi The Expendables dan The Expendables 2 yang juga diproduseri Stallone. Willis sebenarnya akan muncul di jilid ketiga The Expendables tetapi batal karena negosiasi honor tidak mencapai kesepakatan, yang memicu perseteruan tersebut. Willis dilaporkan ditawari 3 juta dolar AS untuk pekerjaan selama empat hari tetapi dia menginginkan 4 juta dolar AS.

Stallone kemudian membuat cuitan di Twitter pada Agustus 2013 bahwa ia telah menggantikan Willis dengan Harrison Ford. “WILLIS KELUAR… HARRISON FORD MASUK!!!” tulisnya setelah Ford menandatangani kontrak. “KABAR BAIK!!!!! SUDAH menunggu bertahun-tahun untuk ini!!!!”

Bintang Creed itu menindaklanjuti tweet tersebut dengan pesan yang ditujukan kepada Willis. ”SERAKAH DAN MALAS . . . FORMULA PASTI UNTUK KEGAGALAN KARIR, ” cuit Stallone. Bruce Willis dan Sylvester Stallone di roller coaster.

Willis sendiri menyebut kepergiannya dari waralaba The Expendables dengan alasan kreatif alih-alih karena menginginkan gaji yang lebih besar, meskipun dia akhirnya mengakui bahwa dia suka “menghasilkan banyak uang” dari bermain film.

Kabar Bruce Willis menderita afasia dikabarkan oleh keluarga via mesia sosial. Adapun afasia adalah penyakit yang sering terjadi setelah stroke atau cedera kepala, dan penyakit itu merampas kemampuan seseorang untuk berkomunikasi. Karena penyakit itu, Willis mundur dari dunia akting.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.