Beranda » Sempat Gagal Jalani Program Bayi Tabung, Gilang Dirga – Adiezty Fersa Dikaruniai Anak Pertama

Sempat Gagal Jalani Program Bayi Tabung, Gilang Dirga – Adiezty Fersa Dikaruniai Anak Pertama

TABLOIDBINTANG.COM – Penantian panjang Gilang Dirga dan Adiezty Fersa berujung manis. Setelah hampir enam tahun menunggu, pasangan yang resmi menikah pada 18 September 2016 itu akhirnya dikaruniai anak.

Adiezty melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/6). Sebelumnya, Gilang dan Adiezty telah melakukan berbagai upaya untuk punya momongan, tapi selalu gagal. Termasuk program bayi tabung. 

“Kita pernah coba untuk melakukan proses bayi tabung, tapi belum berhasil. Kita pernah melakukan segala macam usaha, dikasihnya mungkin memang pada saat yang tepat,” kata Gilang Dirga, saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jumat (3/6). 

“Sebenernya tidak ada kendala dari guanya sendiri, dari Adieznya sendiri. Secara medis kami dinyatakan sehat, jadi tidak ada isu apa-apa,” tambahnya.

Saat semua usahanya tak membuatkan hasil, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akhirnya memutuskan untuk pasrah. Siapa sangka, dalam kepasrahan itu justru hadir apa yang mereka nanti-nantikan. 

“Kondisi saat itu kami berdua jujur udah pasrah. Cuma di saat kami sudah pasrah tersebut, ya alhamdulillah mungkin itulah waktu yang tepat untuk kita dipercayakan oleh Allah. Dititipkan seorang anak dan insya Allah menjadi orang tua yang baik untuk masa depan anak kita,” ucap Gilang.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa dikaruniai anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.