Beranda » Sempat Disebut Pelakor, Thalita Latief Go Publik dengan Mantan Suami Irena Fabiola

Sempat Disebut Pelakor, Thalita Latief Go Publik dengan Mantan Suami Irena Fabiola

TABLOIDBINTANG.COM – Thalita Latief akhirnya go publik soao hubungan asmaranya dengan Ichan Rei, mantan suami Irena Fabiola. Lewat akun Instagram miliknya, Thalita membagikan momen mesra dirangkul oleh Ichan Rei.

Padahal, kedekatan Thalita dan Ichan Rei dibumbui kabar tak sedap lantaran mereka disebut menjalin hubungan gelap. Thalita dikabarkan menjadi orang ketiga yang menghancurkan rumah tangga Ichan dengan Irena Fabiola.

Dalam postingannya, Thalita Latief tampak tersenyum bahagia saat foto bersama dua orang kerabat. Namun, pose Thalita yang pinggulnya dirangkul Ichan Rei jadi sorotan.

“Pendamping yang sempurna dan kami pun bersama,” tulis Thalita Latief di akun Instagram miliknya beberapa hari lalu.

Namun, yang menarik perhatian netizen adalah komentar dari sang sahabat.

“Seneng ada yg nglingker di pinggang tapi bukan ikat pinggang stay happy sist,” tulis Jennifer Arnelita.

Selain itu, Thalita Latief juga mengunggah foto dirinya bersama Ichan Rei. Terlihat Thalita dan putra semata wayangnya tersenyum dalam rangkulan Ichan Rei.

“Saya akan menghargai setiap momen yang kami lakukan bersama. Kehadiran kamu adalah momen spesial dan sekaran saya akan menghargai setiap momen yang akan kita lakukan sebagai perjalanan baru kita. Tuhan tahu segalanya. Semuanya baik-baik saja, kita semua baik-baik saja,” tulis Thalita Latief dalam unggahannya.

Soal isu orang ketiga, Thalita Latief Sempat membantah. Mantan istri Dennis Lyla itu mengaku hanya berteman dan sudah kenal sejak sekolah.

Thalita saat itu menganggap sudah jadi risiko dengan statusnya seorang janda dan artis. Saat itu, Thalita Latief mengaku tak tahu kondisi rumah tangga Ichan Rei.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.