Beranda » Sempat Dikabarkan Terkena Santet, Begini Kondisi Terbaru Iqlima Kim

Sempat Dikabarkan Terkena Santet, Begini Kondisi Terbaru Iqlima Kim

TABLOIDBINTANG.COM – Kondisi kesehatan Iqlima Kim dikabarkan menurun sekibat perseteruan dengan mantan bosnya, Hotman Paris Hutapea. Iqlima bahkan sempat disebut-sebut terkena santet, yang membuat hidung dan mulutnya mengeluarkan darah. 

Kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution, menyebut kondisi kliennya saat ini sudah jauh lebih baik. 

“Iqlima sekarang sudah mulai sehat,” ujar Razman Arif Nasution, saat menggelar konferensi pers di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/6).

Diakui Razman, Iqlima Kim sempat tertekan dengan situasi yang ia alami setelah berseteru dengan Hotman Paris Hutapea.

“Terus terang saya katakan, memang sempat down. Saya sempat datang ke kediamannya saat kami siaran langsung di stasiun televisi swasta, dia di samping saya. Di situ saya melihat dia sangat tertekan,” cerita Razman.

Saat ini, lanjut Razman, Iqlima Kim sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Razman memastikan Iqlima sudah siap untuk menghadapi Hotman Paris di persidangan. 

“Kami menunggu, kami proses menunggu sekarang. Memang ini akan menjadi sinetron panjang,” ucap Razman.

Sebelumnya, Iqlima Kim mengejutkan publik setelah mengaku jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris Hutapea. Tuduhan itu langsung dibantah oleh Hotman. Pengacara beken itu bahkan melaporkan Iqlima ke Bareskrim Polri atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.